Home Fun Skill Pasif yang Berguna dan Banyak Digunakan di Clash Squad Free Fire...

Skill Pasif yang Berguna dan Banyak Digunakan di Clash Squad Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini skill karakter menjadi hal yang berperan sangat penting di Free Fire, terlebih bagi gameplay pemain. Pasalnya, dari sinilah pemain dapat memaksimalkan gameplay yang nantinya akan dimainkan. Setiap karakter yang hadir membawa skill yang berbeda-beda.

Pemilihan skill karakter yang bagus akan sangat mempengaruhi persentase kemenangan dari pertandingan yang dimainkan. Sejauh ini Free Fire telah memiliki setidaknya lebih dari 30 karakter yang dapat dipilih oleh pemain.

Baca Juga: Prioritaskan Kesehatan, Jadwal Play-Ins FFWS 2021 Singapura Mundur!

Baca Juga: Bundle Fortune Koi Hadir Pada Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Dari keseluruhan jumlah karakter, terdapat 2 pembagian, yaitu skill aktif dan skill pasif yang keduanya memiliki fungsi dan kegunaan tersendiri, keduanya juga memiliki kelebihan serta kekurangan masing-masing.

Dari sekian banyaknya karakter yang memiliki skill pasif, nampaknya ada sejumlah skill pasif yang sering digunakan para pemain terutama pada mode Clash Squad. Apa saja skill yang banyak digunakan pemain di Clash Squad? Temukan jawabannya pada ulasan Berita Booyah di bawah ini.

Kla

Kla mungkin menjadi salah satu skill pasif yang paling banyak digunakan. Melalui kemampuan tinju yang meningkat hingga 400% di level maksimal membuat karakter ini overpower di Clash Squad, terlebih pada early game.

Hayato

Saat ini Hayato memiliki 2 skill sekaligus yang dapat berfungsi secara bersamaan. Yap, skill awakening Hayato saat ini digabung menjadi 1 yang membuat karakter satu ini lebih kuat dan mematikan dari sebelumnya. Memiliki skill mampu menambah damage ketika mengalami pengurangan HP membuat Hayato banyak digunakan pemain.

Kelly

Nampaknya skill dari karakter ini tak pernah hilang dari kombinasi skill yang digunakan pemain. Kelly sendiri memiliki skill mampu menambah kecepatan berlari. Skill yang dimiliki Kelly sangat berguna, terlebih pada saat mengejar dan menghindari musuh.

Moco

Moco juga menjadi karakter dengan skill pasif yang banyak digunakan di mode Clash Squad. Berkat skill yang dimiliki yaitu mampu menandai musuh ketika Moco menembak ke arah musuh dan tanda dapat dilihat oleh semua rekan tim membuat skill Moco sangat berguna untuk melacak kepergian musuh.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...