Home Game Update Event Skin Kokoshnik Gratis di Event Idul Adha Free Fire (FF)!

Skin Kokoshnik Gratis di Event Idul Adha Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah event! Setelah sebelumnya sudah ada event Free Fighter spesial kolaborasi Free Fire x Street Fighter dan juga Misi Kejutan, kali ini gantian bakal ada event Idul Adha yang hadir.

Event Idul Adha ini akan hadir bersamaan dengan perayaan Idul Adha pada tanggal 20 Juli. Walaupun begitu, event ini bakal sudah berlangsung di tanggal 12 Juli 2021 mendatang dengan hadiah gratis yang bisa didapatkan.

Baca Juga: Event Idul Adha Segera Hadir, Dapatkan Loot Box FF Gratis!

Baca Juga: 2 Bundle Ini Akan Hadir di Penukaran Magic Cube FF!

Slaah satu hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah kantongi adalah sebuah skin hiasan kepala bernama Kokoshnik Free Fire! Penasaran seperti apa bentuk skin dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak isi artikel berikut ini!

Kokoshnik Free Fire (FF)

Kokoshnik merupakan skin dengan hiasan kepala yang hadir di Free Fire. Skin ini nantinya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis hanya dengan melakukan Peak Day event Idul Adha dengan cara mengklaimnya.

Tidak hanya bisa mendapatkan skin Kokoshnik Free Fire (FF) gratis, dengan melakukan login Peak Day event Idul Adha Free Fire (FF) ini nantinya Sobat Booyah juga bisa membawa pulang total 4 Incubator Voucher.

Sementara itu, Peak Day event Idul Adha sendiri bakal berlangsung pada tanggal 20 Juli 2021. Namun, Sobat Booyah bisa mengklaim Kokoshnik gratis di Free Fire (FF) di tanggal 20 dan 21 Juli 2021.

Dengan skin yang cukup menarik ini, pastikan Sobat Booyah tidak kelewatan untuk login di Peak Day event Idul Adha Free Fire (FF) untuk mendapatkan skin Kokoshnik secara cuma-cuma!

Pastikan Sobat Booyah membaca bocoran seputar event Idul Adha Free Fire (FF) hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...