Home Game Update Event Event Idul Adha Segera Hadir, Dapatkan Loot Box FF Gratis!

Event Idul Adha Segera Hadir, Dapatkan Loot Box FF Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 10 Juli 2021 kemarin, kita baru saja merayakan hari puncak atau Peak Day dari event Free Fighter yang merupakan event kolaborasi Free Fire x Street Fighter yang berlangsung sejak awal Juli.

Selesai dengan Peak Day, ini artinya sebentar lagi event Free Fighter akan segera berakhir. Tetapi tenang saja, bakal ada sebuah event baru yang hadir di Free Fire yaitu event Idul Adha Free Fire (FF)!

Baca Juga: 2 Bundle Ini Akan Hadir di Penukaran Magic Cube FF!

Baca Juga: Ranked Season 22 FF, Gunakan Senjata Ini untuk Mudah Push Rank!

Berbagai hadiah tentunya bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis dalam event Idul Adha Free Fire (FF) ini. Salah satunya bakal ada Loot Box gratis! Berikut adalah penjelasan lengkapnya!

Matryoshka Loot Box Gratis Event Idul Adha FF

Loot Box FF yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis adalah sebuah Loot Box dengan nama Matryoshka Loot Box. loot Box ini akan tersedia setelah Sobat Booyah menyelesaikan misi bernama Berkurban Bersama.

Berkurban Bersama nantinya mengharuskan Sobat Booyah bermain bersama teman di Free Fire. Untuk detailnya, berikut adalah periode event serta berbagai hadiah yang bisa kalian miliki.

Periode: 16 – 25 Juli 2021

Daftar Hadiah:

  • Bermain 3 game bersama teman: 1x Space Ops Loot Crate
  • Bermain 6 game bersama teman: 3x Panda Box
  • Bermain 12 game bersama teman: Matryoshka Loot Box

Selain hadiah Matryoshka Loot Box, masih bakal banyak hadiah lain yang bisa Sobat Booyah dapatkan pada event Idul Adha Free Fire yang bakal datang di tanggal 12 Juli 2021. Pastika Sobat Booyah membaca bocorannya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...