Home Tips Kombinasi Paloma Terbaru Ini Buat Kamu Auto Booyah di Free Fire (FF)!

Kombinasi Paloma Terbaru Ini Buat Kamu Auto Booyah di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah Free Fire lakukan update pada tanggal 8 Juni kemarin, karakter Paloma menjadi sering digunakan banyak pemain karena buff pada skill-nya yang menjadi sangat overpower.

Dari yang sebelumnya hanya mampu membawa tambahan AR Ammo saja, kini Paloma akhirnya juga dapat membawa tambahan semua jenis amunisi di Free Fire, kecuali 40mm.

Baca Juga: Nuansa Baru Rampage: New Dawn Telah Hadir di Free Fire (FF)!

Baca Juga: M60 Dapatkan Buff di Update FF Juni 2021, Semakin Overpower?

Buat Sobat Booyah yang tertarik ingin menggunakan Paloma setelah update patch kemarin, Sobat Booyah bisa sekali mengkombinasikan Paloma dengan 3 karakter di bawah ini.

Kelly

Memiliki skill yang bernama Deadly Velocity, Kelly mampu meningkatkan kecepatan berlari dan damage pada tembakan pertamanya ke musuh. Tentu dengan menggunakan Kelly di slot skill Paloma ini, akan memudahkan Sobat Booyah dalam menjalani strategi dari awal hingga akhir game.

Andrew “the Fierce”

Merupakan karakter awakening terbaru, Andrew “the Fierce” memiliki skill yang overpower. Dengan skill Wolf Pack-nya, Andrew “the Fierce” mampu mengurangi kerapuhan vest dan meningkatkan pengurangan armor damage.

Andrew ‘the Fierce” akan berperan untuk membuat Sobat Booyah menjadi lebih kuat dan memiliki armor yang tebal di slot skill Paloma.

Chrono

Seperti yang telah Sobat Booyah tahu, Chrono memiliki skill yang bernama Time Turner, yaitu mampu membuat shield yang dapat menahan 600 damage dari luar pelindung.

Dengan skill Chrono ini, akan memudahkan Sobat Booyah dalam berperang di jarak apapun saat dipadukan karakter Paloma.

Apakah Sobat Booyah setuju bahwa 3 karakter di atas cocok dipadukan dengan Paloma? Atau Sobat Booyah punya kombinasi Paloma versi Sobat Booyah sendiri? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...