Home Fun Ini 5 Skin Melee Weapon Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Ini 5 Skin Melee Weapon Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah !

Melee Weapon memanglah bisa dibilang perannya tidak terlalu signifikan di Free Fire. Walaupun begitu, pastinya Sobat Booyah sudah mengetahui bahwa senjata melee bisa digunakan untuk menghalau damage dari belakang.

Dan seperti senjata pada umumnya, sederet melee weapon pun juga mendapatkan skin. Bahkan, tidak jarang beberapa skin tergolong skin yang cukup langka dan menarik untuk dimiliki berkat bentuknya.

Baca Juga: The Prime dan XIGHTBYBOS Berhasi Melaju Play-Ins FFIM 2020 Fall

Baca Juga: M1887 Tropical Parrot Vs Rapper Underworld, Manakah yang Terbaik?

Melalui artikel berikut ini, BOOYAHCOID menghadirkan 5 skin melee weapon terbaik yang wajib untuk kalian miliki!

Pan – Watermelon

sumber : booyahcoid

Skin ancieEksklusif ini hadir pada event Beach party bulan Juni lalu. Hanya dengan menukarkan token gratisan, panci dengan tampilan layaknya buah semangka ini dapat dimilki. Memiliki efek gelembung dan warna hijau terang yang bersinar, membuat skin panci ini dapat ditampilkan di Lobby.

Parang – Swordfish

sumber : booyahcoid

Skin parang yang satu ini memiliki bentuk yang menyerupai Hiu dengan gigi gigi tajam nya. Perpaduan warna biru dan putih semakin menunjukkan bahwa skin ini memang seperti predator hiu yang ganas dan mematikan.

Katana – Clandestine Impuls

sumber : booyahcoid

Skin Katana berwarna hitam dan merah gelap ini hadir pada pre-order Elite Pass Season 20. Dengan efek listrik warna merah yang mengeliling nya, serta dapat ditampilkan di Lobby membuat skin Katana ini menarik perhatian player dan menjadi salah satu skin melee weapon terbaik.

Parang – Underworld Curl

sumber : booyahcoid

Skin Parang ini hadir melalui event Bonus Top up beberapa waktu yang lalu. Memiliki bentuk melengkung khas Pedang pedang timur tengah dengan motif dan corak berwarna kuning keemasan membuatnya semakin keren dan unik. Meskipun tidak memilki efek tambahan, namun skin ini dapat dipamerkan di Lobby.

Katana – Bloodmoon

sumber : booyahcoid

Sejauh Ini, Katana Bloodmoon dapat dikatakan sebagai skin melee weapon terbaik di Free Fire. Merupakan skin Lobby Katana pertama di Free Fire yang hadir bersamaan dengan Incubator Bloodmoon, corak khas samurai jepang dengan perpaduan warna merah dan ungu membuat tampilan skin Ini sangat keren dan menarik.


Kalau versi Sobat Booyah sendiri, manakah 5 skin senjata melee di Free Fire yang menurut kalian terbaik di antara yang lain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...