Home Fun Ini 4 Skin Pet Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Ini 4 Skin Pet Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai pengembang game Free Fire, kerap menghadirkan nuansa berbeda setiap bulannya. Selain update fitur agar lebih menarik, hal itu juga mampu membuat para player semakin betah berlama-lama bermain game Free Fire.

Seperti kita ketahui, pet pada game Free Fire memiliki manfaatnya masing-masing. Kehadiran pet tentunya akan berbarengan dengan berbagai skin apik dan unik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan para player.

Baca Juga: 5 Keuntungan Jika Memanfaatkan Kendaraan di Free Fire!

Baca Juga: Mengenal Istilah META di Dalam Free Fire Secara Lebih Dekat

Dari beberapa skin pet, kali ini BOOYAHCOID akan membagikan 4 skin terbaik. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Valentine Fox

Dirilis pada bulan Oktober 2019 lalu, pet Spirit Fox ini hadir di Okami Royale. Skill yang dimiliki pet ini yaitu menambah HP saat melalukan medical kit. Selain memiliki skill yang unik, pet ini hadir dengan berbagai skin.

Salah satu pet skin Spirit Fox yaitu Valentine Fox. Perpaduan warna biru dan merah muda, menambah keapikan skin pet ini. Tidak hanya warna, skin ini pun memiliki efek yang dikeluarkan dari ekor, kalung dan mata, yang bisa membuat sebagian player betah menggunakan skin ini.

Snowy Robo

Robo dirilis pada bulan Desember 2019, pet ini memiliki skill yang masih digunakan player hingga saat ini. Menambah ketebalan gloo wall dengan efek seperti hologram dibagian depan.

Salah satu pet skin dari Robo yaitu Snowy Robo. Memiliki efek salju akan membuat kamu merasa berada di musim dingin, meski sedang di map Kalahari sekalipun. Selain efek salju, campuran warna biru dan kuning memancarkan kesegaran luar biasa.

Panda Heist

Memiliki skill yang unik, pet Panda dirilis pada awal bulan Juli 2019. Dengan menambah HP saat Kill musuh, pet Panda nyatanya masih digunakan sebagian player hingga saat ini.

Menjadi salah satu pet yang laris, Panda tentunya memiliki beberapa skin. Salah satunya Panda Heist, yang dikeluarkan saat Free Fire berkolaborasi dengan film populer Money Heist. Pet skin ini, mengenakan kostum berwarna merah dengan tambahan topeng dibagian kaki.

Hellfire Falco

Belum lama dirilis pada bulan Mei 2020, pet Falco ini cukup berguna untuk para player bar-bar. Memiliki skill meningkatan kecepatan turun dari pesawat, membuat Falco kian laris digunakan. Mengingat, siapa yang turun dan mendapatkan senjata lebih cepat, itu yang akan menang.

Menjadi pet terbang pertama di Free Fire, Falco hadir dengan skin apik yaitu Hellfire Falco. Memiliki tampilan warna merah, dengan efek api menyala, menambah kesangaran pet Falco ini.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, selain sederet skin di atas, skin pet mana lagi kah yang menurut kalian paling menawan di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...