Home Fun 3 Skin Terbaik Bagi Pengguna Scar di Free Fire!

3 Skin Terbaik Bagi Pengguna Scar di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Selain memiliki gaya permainan yang unik dibanding game battle royale sejenis, Free Fire juga dikenal para pemainnya memiliki deretan skin senjata yang menarik dan selalu hadir dengan desain baru.

Skin senjata di Free Fire sendiri juga cukup penting kegunaannya. Ini dikarenakan, skin senjata dapat memberikan tambahan stats yang berbeda dalam setiap jenisnya. Namun skin tersebut tentunya juga diiringi dengan pengurangan stats walaupun tidak seberapa.

Baca juga: Skin Senjata di Free Fire, Penting Atau Tidak?

Baca Juga: Hadiah Tersembunyi Elite Pass Season 25, Klaim Sekarang!

Salah satu senjata yang cukup banyak digemari adalah Scar. Dengan ada banyak skin Scar yang tersedia, ternyata tiga skin ini menjadi yang terbaik untuk digunakan ketika bermain!

Scar Titan

Sumber : google.com

Yang pertama ada, Scar Titan yang memang telah dikenal sebagai salah satu skin primadona ketika menggunakan Scar. Ini tentunya sangat beralasan jika melihat bagaimana penambahan stats yang terdapat pada skin ini yang sebagai berikut:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Dengan Rate of Fire yang ditambah sebanyak dua kali, ini tentunya memudahkan jika ingin melumpuhkan lawan atau menghancurkan Gloo Wall dengan cepat. Selain itu, Scar Titan sendiri termasuk skin yang cukup langka.

Scar Cupid

Sumber : YouTube Garena Free Fire Indonesia

Tidak hanya Scar Titan saja yang menjadi skin mujarab ketika menggunakan Scar di Free Fire, ada salah satu skin yang cukup digandrungi pemain yaitu adalah Scar Cupid dengan segala keunggulannya yang dimiliki sebagai berikut:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Range(-)

Jika dibandingkan dengan Scar Titan, memang Scar Cupid memiliki perbedaan dengan adanya pengurangan di range. Scar Cupid bisa kalian gunakan jika doyan bermain dengan jarak dekat dan ingin memiliki magazine yang lebih banyak dibanding Scar Titan.

Skin Playboy

Sumber : Facebook Garena Free Fire Indonesia

Terakhir, ada skin Playboy yang tidak hanya tersedia untuk Scar saja namun juga untuk ketiga senjata lain yang ada di Free Fire. Yang membedakan dari kedua skin sebelumnya, Scar Playboy cuma memiliki pergantian 2 stats yaitu:

  • Rate of Fire(++)
  • Ammo(-)

Sebenarnya, jika melihat dua skin sebelumnya Scar Playboy ini memang terbilang yang paling lemah. Tetapi tentu saja, penambahan Rate of Fire sebanyak dua kali menjadi hal yang cukup penting dalam menggunakan Scar.


Nah itulah tiga skin Scar yang terbaik untuk digunakan. Kalau kalian sendiri, apakah memiliki skin Scar lain yang menjadi favorit terlepas dari 3 daftar di atas?

18 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...