Home Game Update Event Skin Tinju One Punch Man FF Besok Hadir di Faded Wheel Mighty...

Skin Tinju One Punch Man FF Besok Hadir di Faded Wheel Mighty Fist!

Hi Sobat Booyah!

One Punch Man tak lama lagi akan hadir di Free Fire! Yap, anime yang diperankan oleh Saitama sebagai karakter utama ini memang menjalin kolaborasi dengan FF dan akan menghadirkan sederet item menarik.

Walaupun untuk event Free Fire x One Punch Man baru akan tiba di tanggal 15 Januari, namun skin tinju One Punch Man bernama “Fist Skin – Mighty Fist” sudah bisa Sobat Booyah dapatkan mulai besok!

Baca Juga: Bocoran Skin Surfboard One Punch Man Free Fire (FF)

Baca Juga: Emote Tinju One Punch Man Hadir di Free Fire dengan Harga Berikut!

Bakal hadir di Luck Royale Faded Wheel, yuk bersama BOOYAHCOID kita kupas detail event dan juga tampilan dari Fist Skin – Mighty Fist One Punch Man yang berhasil BOOYAHCOID rangkum!

Faded Wheel Fist Skin – Mighty Fist One Punch Man Free Fire (FF)

Untuk bisa mendapatkan Fist Skin – Mighty Fist One Punch Man Sobat Booyah perlu Spin Faded Wheel terbaru yang ada di Luck Royale mulai tanggal 10 Januari 2021.

Akan ada 10 pilihan hadiah yang bisa kamu dapatkan di Faded Wheel ini. Kamu bisa menghapus 2 hadiah yang tidak kamu inginkan. Selanjutnya, kamu bisa melakukan Spin hingga maksimal 8 kali untuk mendapatkan hadiah secara acak.

Kamu memerlukan Diamond untuk melakukan Spin. Jumlah Diamond yang dibutuhkan akan terus meningkat. Kamu pasti akan mendapatkan hadiah yang berbeda pada setiap Spin, artinya kamu pasti akan mendapatkan Fist Skin – Mighty Fist atau skin tinju One Punch Man ini pada maksimal spin ke-8.

Daftar Hadiah Faded Wheel Fist Skin – Mighty Fist One Punch Man Free Fire (FF)

  • Fist Skin – Mighty Fist
  • x8 SCAR Cupid Weapon Loot Crate
  • x6 AK Flaming Dragon Weapon Loot Crate
  • … dan masih banyak lagi!

Kamu suka dengan Evo Gun SCAR Megalodon Alpha
Siapkan Diamond-mu dari sekarang, bersiaplah untuk Spin Faded Wheel terbaru dan dapatkan Evo Gun ketiga di Free Fire ini!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...