Home Fun Skyla Ungkap GRIZLY Kembali Ke Kompetitif Free Fire?

Skyla Ungkap GRIZLY Kembali Ke Kompetitif Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang paling banyak digandrungi oleh anak muda. Membuat Garena kian bersemangat menyuguhkan berbagai update dan turnamen bergengsi, untuk melahirkan bibit baru seorang pro player.

Salah satu pro player yang terbilang masih muda yaitu Grizly. Meski sudah tidak lagi menjadi member AURA Esports, banyak penggemar yang masih merindukan seorang Grizly.

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Bakal Bertanding di Grand Final Royale Combat Season 6!

Baca Juga: EVOS TV Rilis Film Dokumenter Tentang EVOS.Street!

Terkait hal tersebut, Skyla berkesempatan menghadirkan Grizly pada podcast dalam Channel YouTube pribadinya. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Putu Putra Sentana Wira atau akrab disapa Grizly merupakan pro player asal Provinsi Bali dan masih berumur 15 tahun. Ia saat ini tengah sibuk sekolah dan main bersama publik.

Sumber: AURA Esports

“Nama Putu Putra, gue berasal dari Bali dan sekarang berumur 15 tahun atau masih kelas 3 Sekolah Menengah Pertama. Sekarang sih lagi sibuk sekolah online dan main sama publik aja,” Ungkap Grizly dalam channel YouTube Skyla.

Berkat skill yang ia miliki, Grizly sempat menjadi member tim AURA Esports. Ia tidak mencari tetapi manajer AURA Esports sendiri yang mengundangnya bergabung.

Meski sudah cukup lama tidak berkecimpung dalam industri esports. Grizly menyampaikan hal tersebut terjadi karena tidak mendapatkan izin dari orang tua untuk berangkat ke Jakarta.

Sumber: YouTube Elhaya

“Alasan ga lagi di esports itu karena orang tua tidak mengizinkan untuk berangkat ke luar kota. Karena khawatirkan, sendirian.”

Kerinduan para penggemar semakin memuncak saat Grizly melakukan change name menjadi AURA GRIZLY. Ia mengungkapkan hal tersebut hanyalah keisengan saja.

Sumber: YouTube Elhaya

“Iya kemarin ganti nama jadi AURA GRIZLY. Tetapi itu cuma iseng aja, ga bermaksud apa-apa.”

Terakhir, Grizly mengungkapkan apabila ada tawaran dari tim Esport dan terasa cocok tidak menutup kemungkinan ia akan kembali meramaikan kompetitif Free Fire.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Itulah cerita singkat dari Grizly. Meski sudah tidak lagi aktif dalam industri esports. Apakah Sobat Booyah termasuk penggemar Grizly?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...