Home Highlight Smoke dan Flashbang Dapatkan Buff di Update April Free Fire (FF)!

Smoke dan Flashbang Dapatkan Buff di Update April Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki tanggal 12 April 2021, ini artinya kurang dari 5 hari lagi Free Fire bakal mendapatkan sebuah update terbaru yang terbalut dalam update April Free Fire (FF)!

Dalam update April yang akan hadir di tanggal 14 April nantinya, Free Fire akan kedatangan berbagai fitur baru dan juga buff serta nerf untuk senjata ataupun karakter yang memiliki tujuan untuk menyeimbangkan permainan.

Baca Juga: Cara Terbaik Untuk Melatih Mental Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: 10 Pelajaran Hidup yang Bisa Didapat dari Bermain Free Fire (FF)!

Salah satu yang bakal mendapatkan penyesuaian adalah Flashbang dan juga Smoke. Yap, kedua jenis granat ini nantinya bakal mendapatkan pembaruan di Free Fire!

Buff Smoke dan Flashbang Update April Free Fire (FF)!

Walaupun mungkin Flashbang penggunaannya di Free Fire kerap kali diremehkan, namun kehadirannya cukup penting dalam melakukan penyerangan ataupun bertahan dari gempuran musuh.

Nantinya, setelah update April berlangsung Flashbang akan lebih mudah digunakan dan memiliki durasi yang lebih lama! Sementara itu, Smoke juga tidak kalah akan mendapatkan buff.

Jarak lemparan untuk Smoke nantinya akan diperjauh. Tidak berhenti sampai di situ saja, Smoke setelah mendapatkan update April nantinya akan lebih cepat berasap dari pada sebelumnya!

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan hadirnya 2 pembaruan untuk Flashbang dan Smoke. Apakah Sobat Booyah juga menjadi salah satu pemain yang kerap menggunakan 2 jenis granat ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...