Home Highlight Skill Hayato Firebrand Bakal Jadi Pasif Setelah Update April Free Fire (FF)!

Skill Hayato Firebrand Bakal Jadi Pasif Setelah Update April Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

14 April 2021 akan menjadi hari di mana update April akan berlangsung di Free Fire. Di tanggal itu nantinya, akan hadir maintenance yang artinya Sobat Booyah tidak bisa bermain dalam jangka waktu tertentu.

Seperti update besar lain, di update April nantinya Free Fire akan memiliki segudang pembaruan baik itu adanya fitur baru ataupun buff dan nerf di berbagai sisi dari Free Fire.

Baca Juga: 10 Pelajaran Hidup yang Bisa Didapat dari Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Smoke dan Flashbang Dapatkan Buff di Update April Free Fire (FF)!

Salah satu perubahan yang akan dihadirkan di Free Fire adalah berubahnya skill dari Hayato Firebrand yang merupakan Awakening dari Hayato di Free Fire! Penasaran seperti apa? Yuk langsung saja simak di bawah!

Skill Hayato Firebrand di Update April Free Fire (FF)

Saat ini, Hayato Firebrand memiliki skill bernama Art of Blades yang mana dalam skill tersebut, Hayato Firebrand mampu menahan beberapa persen damage yang diterima dari depan karakter dan skill ini merupakan skill aktif.

Namun, setelah update April nantinya skill Hayato Firebrand akan berubah menjadi pasif dan selain akan digabungkan dengan skill normalnya, skill baru Hayato Firebrand akan menjadi “mengurangi setiap damage yang diterima dari depan sebanyak 3,5% untuk setiap kehilangan 10% maksimum HP” di level maksimal.

Tentunya, ini akan menjadi sebuah hal yang menarik mengingat karakter skill karakter Hayato merupakan karakter yang cukup sering digunakan. Kalau menurut Sobat Booyah, bagaimana dengan skill baru Hayato Firebrand di update April FF mendatang?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...