Home Tips 3 Solusi Jitu Jika Mulai Bosan Bermain Free Fire!

3 Solusi Jitu Jika Mulai Bosan Bermain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game yang sangat populer di dunia. Dirilis pada tahun 2017, diperjalanannya menuju ketiga tahunnya game ini telah meraih 500 juta lebih pengunduh seara total.

Pada awal rilis, Free Fire disambut baik oleh para YouTuber. Beberapa contohnya yaitu Rendy Rangers, Moz1la, dan lainnya. Sekarang, ada juga beberapa YouTuber yang menetapkan Free Fire sebagai konten sehari-hari mereka.

Baca Juga: Tips Belajar Bahasa Inggris Lewat Game Free Fire!

Baca Juga: Rekomendasi Karakter untuk Bermain di Mode Gun King Free Fire!

Walaupun begitu, banyak para pemain yang merasakan kebosan saat bermain Free Fire. Biasanya, pemain yang merasakan bosan sudah memainkan Free Fire selama satu tahun lebih atau memiliki faktor lain.

Bagaimana cara mengatasinya bosan atau jenuh saat bermain serta bagaimana cara meningkatkan kembali minat bermain Free Fire? Yuk simak di bawah ini.

Menonton dan Membaca Tips dan Trik Seputar Free Fire

Sumber: YouTube

Cara yang pertama adalah menonton atau membaca tips dan trik bermain Free Fire. Sobat Booyah bisa menonton berbagai tips trik di YouTube ataupun juga membacanya di BOOYAHCOID untuk menghidupi semangat bermain.

Kenapa bisa membuat semangat? Karena jika Sobat Booyah menonton dan membaca, itu akan membuatmu dorongan pada diri Sobat Booyah untuk langsung melakukan tips triknya, apalagi jika Sobat Booyah menonton tips trik yang Sobat Booyah tidak jago. Contoh tips triknya yaitu tips menjadi pemain profesional, tips menggunakan senjata, trik headshot, dan lainnya.

Melakukan Challenge Menarik

Sumber: Booyahcoid

Sobat Booyah bisa melakukan challenge untuk membuat permainan lebih menarik. Beberapa challenge yang bisa membuat Sobat Booyah tertantang adalah challenge kill menggunakan vehicle, memakai senjata tertentu saat bermain, kill banyak, dan masih banyak lagi. Sobat Booyah bisa mengajak partner atau squad Sobat Booyah untuk melakukan challenge bersama.

Menonton YouTuber Bermain

Berbagai konten Free Fire yang menarik tersedia di YouTube. Sobat Booyah bisa menonton YouTuber bermain dengan konten menariknya. Bisa konten review, bermain random squad, dan yang lain-lain.

Alasan kenapa dengan menonton YouTuber membuat Sobat Booyah kembali bersemangat adalah karena Sobat Booyah melihat keseruan YouTuber bermain dan tentunya hal serupa juga ingin kalian dapatkan kembali ketika bermain Free Fire.


Nah, semoga ketiga solusi jitu di atas bisa membantu kalian agar kembali bersemangat bermain Free Fire dan menggapai Booyah sebanyak-banyaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...