Home Game Update Event Mengenal Lebih Dekat Special Airdrop di Free Fire

Mengenal Lebih Dekat Special Airdrop di Free Fire

Seabagai game dengan jumlah angka pemain aktif yang berhasil menembus 100 juta hanay dalam waktu satu hari, Free Fir ememanglah game yang berhasil menghibur para pemainnya dengan menghadirkan berbagai event.

Salah satu event rutin ataupun yang sering didapatkan pemain Free Fire adalah Sepcial Airdrop. Melalui event ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai skin kece dengan harga yang murah!

Baca Juga: Ikut Pre-Order Elite Pass Season 28 Bisa Dapat Pan Celestial Street!

Baca Juga: Inilah Bocoran Skin dan Bundle di Elite Pass Season 28 Celestial Street FF!

Bagi kalian yang baru saja bermain Free Fire dan belum mengetahui apa itu event Special Airdrop, lebih jelasnya event ini adalah semacam diskon yang diberikan namun dalam waktu yang terbatas.

Lebih tepatnya, Sepcial Airdrop ini hanya akan menyediakan penawarannya untuk 24 jam saja. Jika telah habis durasinya, biasanya item yang ditawarkan di Special Airdrop akan berganti begitu pula dengan skin yang ada di dalamnya.

Harga diskon yang ditawarkan pun bermacam-macam. Yang pasti, Sobat Booyah bakal memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon untuk mendapatkan berbagai item menarik di Free Fire hanya dengan harga 3000 Rupiah saja!

Yang patut diperhatikan adalah, diskon yang terdapat pada Special Airdrop ini adalah random. Artinya, tidak diperlukan ritual atau cara khusus agar bisa mendapatkan diskon hingga 3000 Rupiah karena semuanya sama saja.

Maka dari itu, Sobat Booyah jangan sampai terkecoh dengan berbagai cara yang mengatakan ampuh untuk sampai mendapatkan diskon tertinggi di Special Aidrop karena toh kenyataannya diskon yang ditawarkan memanglah random.

Wlaupun begitu, tetap saja Special Airdrop merupakan salah satu event dan promo menarik yang bisa Sobat Booyah ikuti. Bisa jadi salah satu skin favorit kalian bakal mendapatkan diskon di Special Airdrop.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian termasuk pemain yang sudah pernah mendapatkan Special Airdrop dengan harga diskon menjadi 3000 Rupiah saja?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...