Home Game Update Event Special Interface K.O. Night Hadirkan K.O. Night - Shock Bundle Gratis FF!

Special Interface K.O. Night Hadirkan K.O. Night – Shock Bundle Gratis FF!

Hi Sobat Booyah!

K.O. Night, event terbaru yang hadir di Free Fire ini memang telah berlangsung setelah beberapa hari. Namun, ternyata belum semua hadiah gratis yang ada di dalam event ini diumumkan!

Salah satunya adalah bundle K.O. Night – Shock Bundle. Yap, bundle yang masih memiliki tema dengan event K.O. Night ini akan bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis melalui Special Interface event yang hadir hari ini!

Baca Juga: Wukong Jadi Karakter Overpower di Patch Baru FF? Ini Alasannya!

Baca Juga: Kar98k dan MAG-7 The Executioner Hadir di Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apa bundle K.O. Night – Shock Bundle ini dan misi apa yang harus Sobat Booyah lalui untuk mendapatkan bundle ini secara gratis di Free Fire? Berikut adalah detail lengkapnya!

Bundle K.O. Night – Shock Bundle Gratis Free Fire (FF)

Tersedia melalui Special Interface event K.O. Night, untuk bisa mendapatkan bundle Free Fire K.O. Night – Shock Bundle Sobat Booyah diharuskan berpartisipasi dalam mengalahkan petinju yang menjadi lawan.

Untuk ketentuan event dari Special Interface K.O. Night dalam mengalahkan petinju seperti yang ada pada gambar di atas adalah sebagai berikut:

  • Sobat Booyah bisa melakukan pukulan ke petinju musuh menggunakan K.O. Night Blue Belt dan K.O Night Legendary Belt.
  • Setiap Sobat Booyah melakukan pukulan, musuh akan memberikan tinjuan balik dan kalian akan kehilangan sejumlah HP
  • Setiap berhasil mengalahkan musuh, level Sobat Booyah akan meningkat 1 dan mendapatkan 1 Box random
  • Ketika Sobat Booyah berhasil mengalahkan musuh sebanyak 7 kali, kalian akan mendapatkan K.O. Night Shock Bundle secara gratis

Dalam mendapatkan Belt yang digunakan untuk meninju musuh, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan berbagai caranya. K.O. Night Blue Belt bisa diperoleh dengan menyelesaikan misi harian di Special Interface, Map Drop, dan juga bermain di Clash Squad.

Sementara itu, K.O Night Legendary Belt akan Sobat Booyah miliki dengan cara menyelesaikan misi tersusah di Special Interface dan juga Aftermatch Drop di Peak Day event K.O. Night, 24 April 2021.

Selain bisa mendapatkan K.O. Night – Shock Bundle, berikut beberapa hadiah menarik lain yang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menyelesaikan misi Special Interface:

  • K.O. Night – Shock Bundle (utama)
  • K.O. Night Backpack
  • K.O. Night Parachute
  • K.O. Night Avatar
  • K.O. Night Banner
  • …dan sederet hadiah menarik lainnya!

Dengan memberikan misi yang menarik, jangan sampai kelewatan untuk menyelesaikan event Special Interface K.O. Night Free Fire (FF) yang akan tersedia mulai hari ini, 17 April 2021!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...