Home Fun AUG MR. Nutcracker Vs Winterlands 2020, Mana yang Lebih Overpower di FF?

AUG MR. Nutcracker Vs Winterlands 2020, Mana yang Lebih Overpower di FF?

Hi Sobat Booyah!

Saat ini kita sedang disibukkan dengan berbagai macam misi event Booyah Ramadhan. Sebuah event yang sengaja dihadirkan untuk ikut serta meramaikan bulan Ramadhan para pemain. Di event ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik secara gratis.

Untuk dapat memperoleh hadiah, Sobat Booyah harus menyelesaikan misi yang telah ditentukan terlebih dahulu. Setiap misi yang dihadirkan menawarkan hadiah yang berbeda-beda. Salah satu hadiah yang terdapat di event Booyah Ramadhan adalah Gun Skin AUG – MR. Nutcracker.

Baca Juga: Wukong Jadi Karakter Overpower di Patch Baru FF? Ini Alasannya!

Baca Juga: Special Interface K.O. Night Hadirkan K.O. Night – Shock Bundle Gratis FF!

Gun Skin AUG – MR. Nutcracker bukan menjadi Gun Skin pertama untuk senjata AUG, sebelumnya sudah ada beberapa Gun Skin dari AUG yang sudah keluar. Kali ini BOOYAHCOID akan membandingkan AUG – MR. Nutcracker dengan salah satu Gun Skin AUG lainnya.

Penasaran Gun Skin apa saja yang akan dibahas kali ini? Yuk simak pembahasannya berikut ini.

AUG – MR. Nutcracker

Sama seperti Gun Skin lainnya, Gun Skin AUG – MR. Nutcracker juga hadir dengan sederet penyesuaian statistik. Berikut detail statistik yang dibawa oleh Gun Skin tersebut.

  • Damage(+)
  • Range(+)
  • Movement Speed(–)

AUG – Winterlands 2020

Pada Gun Skin AUG – Winterlands 2020 juga menghadirkan sederet peningkatan serta perubahan statistik yang memudahkan pemainnya. Berikut detail statistik yang dimiliki Gun Skin tersebut.

  • Rate of Fire(+)
  • Magazine(+)
  • Reload Speed(–)

Manakah yang Efektif?

Setiap Gun Skin yang dihadirkan ke dalam Free Fire membawa statistik yang berbeda-beda. Hal tersebut sesuai dengan kebutuhan para pemain. Sama halnya dengan kedua Gun Skin di atas, keduanya memiliki statistik yang jauh berbeda namun tetap dapat diandalkan.

Jika Sobat Booyah mencari Gun Skin AUG yang memiliki peningkatan statistik pada Damage dan Range atau jarak, maka AUG – MR. Nutcracker mungkin adalah jawaban yang tepat. Dengan adanya peningkatan Damage, senjata AUG akan lebih sakit dari sebelumnya. Range yang meningkat akan memudahkan pemain menjangkau musuh dari kejauhan.

Apabila Sobat Booyah lebih mengutamakan Rate of Fire karena alasan agar lebih cepat menumbangkan musuh, maka AUG – Winterlands 2020 mungkin pilihan yang tidak salah. Hadir dengan dukungan Magazine yang lebih banyak dapat memenuhi kebutuhan pemainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...