Home Game Update Event Special Interface Serangan Raksasa FF, Gratis Gun Skin M4A1 - Pink Laminate!

Special Interface Serangan Raksasa FF, Gratis Gun Skin M4A1 – Pink Laminate!

Hi Sobat Booyah!

Event Serangan Raksasa, yang menjadi event penyambut kolaborasi Free Fire x Attack on Titan bakal dimulai pada tanggal 19 Maret 2021 besok menghadirkan banyak sekali misi menarik di dalamnya.

Tentu saja, pada misi-misi yang ada di event Serangan Raksasa FF ini Sobat Booyah juga bisa menemui beragam hadiah menarik yang bisa didapatkan secara gratis setelah menyelesaikan misi yang ada.

Baca Juga: Backpack Cobra Guardian Gratis di Event Serangan Raksasa Free Fire (FF)!

Baca Juga: Login di Tanggal Ini, Bisa Dapat 4 Tiket Incubator Royale Gratis Free Fire (FF)!

Gun Skin M4A1 – Pink Laminate menjadi salah satu contohnya! Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin ini secara gratis di Special Interface event Serangan Raksasa FF.

Special Interface Serangan Raksasa FF

Pada Special Interface Serangan Raksasa, Sobat Booyah diharuskan untuk membuat atau bergabung kepada crew. Jika membuat crew, nantinya Sobat Booyah akan mendapatkan sebuah misi tambahan khusus.

Setelah membuat Crew, sang pembuat nantinya akan diberikan waktu sebanyak 45 menit untuk mengajak 3 member. Sang owner akan diberikan waktu 45 menit dan nantinya misi akan dimulai setelah waktu menunggu 45 menit habis (jika kurang dari 4, tetap akan dimulai).

Nantinya Sobat Booyah akan diharuskan menyelesaikan sebuah misi yang harus diselesaikan dalam waktu 5 jam. Jika telah selesai, Sobat Booyah akan mendapatkan hadiah berupa Red Specimen.

Red Specimen inilah yang nantinya bisa Sobat Booyah gunakan untuk menukarkan hadiah yang ada. Berikut adalah beberapa daftarnya:

  • 600 Specimen Red: M4A1 – Pink Laminate
  • 300 Specimen Red: Superstar – Loot Box
  • 200 Specimen Red: Diamond Royale Voucher (Limit 3)
  • 200 Specimen Red: Weapon Royale Voucher (Limit 3)
  • 100 Specimen Red: Pet Food (Limit 3)
  • 100 Specimen Red: Gold Royale Voucher (Limit 3)
  • …dan masih banyak hadiah lainnya!

Misi Special Interface The Siege ini nantinya bakal berlangsung mulai tanggal 19 Maret hingga 4 April 2021, pastikan Sobat Booyah tidak kelewatan untuk mendapatkan hadiah menarik di dalamnya!

Sobat Booyah juga bisa membaca bocoran lain seputar event Serangan Raksasa Free Fire (FF) di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...