Home Fun 3 Alasan Bermain Squad Lebih Baik Daripada Solo di Free Fire (FF)

3 Alasan Bermain Squad Lebih Baik Daripada Solo di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Di dalam Free Fire, Sobat Booyah pasti sudah paham betul bahwa kalian bisa bermain secara solo, duo, ataupun squad. Semua itu tergantung dari keinginan Sobat Booyah ingin bermain bersama teman atau tidak.

Tetapi, suatu hal yang bisa diingat adalah ketika bermain squad di Free Fire (FF), Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang tidak bakal bisa didapatkan ketika bermain solo.

Baca Juga: 5 Nama Zona di Free Fire yang Perlu Kalian Ketahui!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tentang Launchpad Free Fire (FF)

Apa sajakah itu? Bagi kalian yang penasaran, yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

1. Dapat Mengatur Strategi Lebih Mudah

Strategi sangatlah penting dalam permainan battle royale seperti Free Fire. Demi mencapai tujuan dan tentu saja Booyah, semuanya harus memiliki strategi bahkan ketika permainan baru dimulai.

Hal tersebut tentunya bakal lebih mudah dilakan dengan bermain squad. Ini dikarenakan, dengan bermain squad Sobat Booyah dapat mempermudah dalam membuat strategi karena adanya bantuan dari rekan satu tim.

2. Ketika Dibunuh Musuh Tidak Langsung Terleminasi

Keuntungan bermain squad FF yang lain adalah Sobat Booyah tidak langsung pulang ke Lobby jika nantinya dibunuh lawan. Karena seperti yang kalian tahu, bermain lebih dari 1 pemain jika nantinya ada salah satu yang dibunuh lawan akan knock down terlebih dahulu.\

Dengan sistem tersebut, tentu saja Sobat Booyah masih memiliki nyawa kedua untuk tetap bermain seandainya rekan satu tim melakukan revive.

3. Kesempatan Menang Lebih Besar

Bermain squad FF tentu saja juga memberikan peluang Booyah yang lebih bagi kalian. Ini dikarenakan, lebih dari satu pemain berjuang untuk tujuan yang sama. Satu tim yang saling bahu-membahu tentu saja bukan tidak mungkin dapat meraih Booyah lebih mudah.


Selain deretan keuntungan di atas, apa pengalaman positif yang Sobat Booyah rasakan ketika bermain Free Fire dengan teman ketimbang bermain solo?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...