Home Fun Statistik Evo Gun M1014 Green Flame Draco FF, Miliki Kekuatan yang Justru...

Statistik Evo Gun M1014 Green Flame Draco FF, Miliki Kekuatan yang Justru Lemah?

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 2 Mei kemarin, Free Fire merilis Evo Gun terbaru pada senjata berjenis Shotgun, yaitu dengan tajuk M1014 Green Flame Draco. Evo Gun kelima ini sudah bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Faded Wheel di in-game.

M1014 Green Flame Draco merupakan Evo Gun Shotgun pertama di Free Fire. Kehadiran Evo Gun terbaru ini diharapkan akan memudahkan penggunanya dalam peperangan jarak dekat.

Baca Juga:

Baca Juga:

Merupakan senjata Evo Gun, bagaimana kekuatan M1014 Green Flame Draco terbaru ini? Apakah kuat? Atau justru lemah? Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Statistik M1014 Green Flame Draco

Sesuai namanya, M1014 Green Flame Draco memiliki tampilan naga berwarna hijau dengan campuran ungu yang menawan. Sesuai kebanyakan Evo Gun lainnya, M1014 Green Flame Draco memiliki 7 tingkatan level yang tidak lupa dilengkapi sederet efek menawan di setiap levelnya.

Untuk statistik dari Evo Gun M1014 Green Flame Draco, Sobat Booyah bisa simak di bawah ini!

Statistik M1014 Green Flame Draco Level 1:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(– –)

Statistik M1014 Green Flame Draco Level 2-3:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(–)

Statistik M1014 Green Flame Draco Level 4-7:

  • Damage(+)
  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(–)

Ability Tambahan M1014 Green Flame Draco Level 6:

  • Damage tambahan saat menembak ke Gloo Wall

Kekuatan M1014 Green Flame Draco, Kuat atau Lemah?

Karena M1014 Green Flame Draco merupakan senjata Evo Gun, skin ini dilengkapi statistik spesial yaitu peningkatan damage dan rate of fire yang tentunya akan melebarkan kesempatan Sobat Booyah untuk memenangkan pertarungan.

Namun, M1014 Green Flame Draco memiliki pengurangan statistik yang membuat M1014 melemah, yaitu pengurangan statistik reload speed yang membuat peperangan saat menggunakan M1014 Green Flame Draco sedikit terhambat.

Pengurangan reload speed ini mengakibatkan M1014 Green Flame Draco tidak terlalu kuat walaupun memiliki peningkatan yang overpower. Dikarenakan sebelumnya M1014 telah memiliki reload speed yang membutuhkan waktu lama.

Selain itu, ability yang ditawarkan M1014 Green Flame Draco yaitu dapat meningkatkan damage saat menembak Gloo Wall juga terkesan biasa saja dan tidak terlalu memengaruhi gameplay.

Jadi bisa dikatakan bahwa M1014 Green Flame Draco memiliki statistik overpower, namun sedikit lemah karena reload speed yang lambat.. Jika Sobat Booyah ingin menggunakan skin M1014 yang lebih kuat, Sobat Booyah bisa menggunakan M1014 Apocalyptic Red yang memiliki attribute yaitu:

  • Rate of Fire (++)
  • Reload Speed (+)
  • Magazine (–)

Setelah membaca penjelasan di atas, apakah Sobat Booyah tetap tertarik memiliki M1014 Green Flame Draco atau ingin menggunakan skin M1014 lain di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...