Home Fun Statistik Gun Skin UMP FF Ini Tak Kalah Dari Evo Gun UMP...

Statistik Gun Skin UMP FF Ini Tak Kalah Dari Evo Gun UMP Booyah Day 2021!

Hi Sobat Booyah!

Popularitas UMP yang tengah naik daun belakangan ini didukung dengan kehadiran Evo Gun UMP Booyah Day 2021 FF. Dengan kekuatan bawaan UMP yang dibalut dalam kekuatan performa Evo Gun Skin jelas membuatnya kian mematikan.

Meski demikian, statusnya sebagai Evo Gun memerlukan biaya besar untuk mendapatkan peforma terbaiknya di level maksimal. Tentu tak semua pemain mampu memenuhi hal tersebut.

Baca Juga: Kenalan Lebih Dekat dengan Wakil Indonesia di FFAC 2021: The Pillars Gladius

Baca Juga: 3 Evo Gun FF Ini Miliki Ability Tambahan Terkuat di Free Fire Versi Berita Booyah!

Sobat Booyah tak perlu khawatir. Sebab, Berita Booyah memiliki 3 Gun Skin UMP FF yang statistiknya juga tak kalah efektif dari Evo Gun UMP Booyah Day 2021. Penasaran melihat ketiga Gun Skin tersebut? Langsung saja lihat daftarnya di bawah ini!

UMP Wilderness Hunter

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Rate of Fire (+)
  • Armor Penetration (++)
  • Reload Speed (-)

Cukup menarik melihat bagaimana Gun Skin ini memadukan peningkatan Fire Rate dengan Armor Penetration. Sebagai senjata SMG yang untuk pertarungan jarak dekat, UMP memiliki Fire Rate yang cukup tinggi. Penambahan satu poin kian mengoptimalkan laju serangan senjata ini.

UMP menjadi satu-satunya SMG dengan atribut Armor Penetration bawaan. Berbekal Armor Penetration yang tinggi, setiap tembakan yang cepat dari Gun Skin ini dapat mengikis Armor dan meneruskan setiap Damage untuk terus menguras HP musuh.

UMP Art of War

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Damage (+)
  • Rate of Fire (++)
  • Accuracy (-)

Gun Skin yang satu ini merupakan skin UMP favorit banyak pemain. Menggabungkan dua statistik vital, efektifitas Gun Skin ini tak perlu diragukan. Damage dan Fire Rate yang tinggi membuat skin ini dapat melumat musuh dengan mudah dan cepat.

Pengurangan 1 poin pada Accuracy tidak akan terasa apabila ditangani dengan penyesuaian jarak pertarungan yang optimal. Apabila jarak tembakan dengan musuh masih dalam kategori ideal, maka persebaran peluru tak akan kacau dan serangan akan on point mengenai target.

UMP Gators Papercut

Sumber: beritabooyahid

Statistik:

  • Rate of Fire(++)
  • Damage(+)
  • Reload Speed(-)

Terakhir, ada Gun Skin Incubator UMP Gattors Papercut. Skin yang satu ini merupakan skin UMP yang paling dicari-cari pemain, karena tampilan dan statistik yang ditawarkan sangat menggiurkan. Mengawinkan Fire Rate dan Damage, tentunya skin ini punya daya serang yang tinggi.

Dengan Fire Rate yang tinggi, serangan dari skin ini mampu merusak Vest berkat atribut Armor Penetration bawaan miliknya yang sangat menyakitkan. Belum lagi Damage yang ditingkatkan akan membuat skin ini melibas musuh tanpa ampun.

Sekilas statistiknya mirip dengan UMP Art of War. Segi pengurangan statistik yang jadi pembeda. UMP Gattors Papercut mengurangi 1 poin Reload Speed. Berbeda dengan pengurangan Accuarcy, Reload Speed tak akan mempengaruhi performa skin ini dalam situasi pertarungan apapun.

Nah, itulah 3 Gun Skin UMP FF yang statistiknya tak kalah dari Evo Gun UMP Booyah Day 2021. Diantara ketiganya, mana yang jadi pilihan Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...