Home Fun 3 Evo Gun FF Ini Miliki Ability Tambahan Terkuat di Free Fire...

3 Evo Gun FF Ini Miliki Ability Tambahan Terkuat di Free Fire Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Pada hari Sabtu kemarin, Free Fire merilis Evo Gun terbaru. Dengan tema Booyah Day, Evo Gun UMP Booyah Day 2021 telah rilis di Free Fire dan telah bisa Sobat Booyah dapatkan lewat Luck Royale Faded Wheel di in-game.

Kehadiran Evo Gun UMP Booyah Day 2021 menambah koleksi skin Evo Gun di Free Fire. Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Evo Gun di Free Fire selain memiliki statistik yang menarik, juga memiliki tambahan ability khusus yang terbuka pada level 6.

Baca Juga : Sunscale Serpent Free Fire (FF), Bundle Baru di Event Gaming Dice!

Baca Juga: Callback Free Fire (FF) Hadir di Booyah Day 2021, Bisa Dapat 19.999 Diamond!

Dan dari banyaknya Evo Gun di Free Fire, berikut 3 Evo Gun yang memiliki ability terkuat versi Berita Booyah!

AK Blue Flame Draco

AK Blue Flame Draco, merupakan Evo Gun kedua yang telah rilis di Free Fire. Bisa dibilang, AK Blue Flame Draco merupakan gun skin AK terkuat di Free Fire, karena menambahkan statistik damage dan rate of fire, serta hanya mengurangi 1 movement speed saja.

Selain statistiknya yang menggiurkan, AK Blue Flame Draco juga memiliki ability tambahan yang lumayan overpower. Pada level 6, ability AK Blue Flame Draco bakal terbuka, yaitu mampu meningkatkan damage saat menembak ke Gloo Wall!

Tambahan ability tersebut tentu sangat berguna untuk Sobat Booyah yang sering menggunakan AK untuk menembak musuh di jarak jauh. Apalagi saat di open field, musuh dijamin tidak bisa kabur dari genggaman AK Blue Flame Draco Sobat Booyah!

SCAR Megalodon Alpha

SCAR Megalodon Alpha, merupakan Evo Gun yang rilis di awal tahun 2021 ini. Seperti namanya, Evo Gun Megalodon Alpha mengangkat tema hiu raksasa sang penguasa lautan ribuan tahun yang lalu.

Warna merah yang menggambarkan keganasan megalodon, serta statistik yang tidak bisa dianggap remeh, membuat SCAR Megalodon Alpha menjadi salah satu skin SCAR terluka di Free Fire.

SCAR Megalodon Alpha memiliki ability yaitu mampu meningkatkan damage ke vest dan helm musuh. Jadi, Sobat Booyah sangat bisa mengandalkan SCAR Megalodon Alpha untuk menembaki musuh dari awal hingga akhir game, walaupun musuh memiliki vest level 4 sekalipun.

M1014 Green Flame Draco

M1014 Green Flame Draco mengangkat tema yang hampir mirip dengan AK Blue Flame Draco, hanya saja warna dan desain yang tampil berbeda.

Walaupun begitu, banyak pemain Free Fire yang menganggap statistik Evo Gun M1014 Green Flame Draco sangat jelek. Walaupun meningkatkan damage dan rate of fire, M1014 Green Flame Draco mengurangi statistik reload speed, jadi kecepatan reload M1014 semakin lama menggunakan skin ini.

Evo Gun M1014 Green Flame Draco memiliki tambahan ability yang sama seperti AK Blue Flame Draco, yaitu mampu meningkatkan damage pada Gloo Wall. Tentu itu sangat membantu Sobat Booyah dalam peperangan jarak dekat, mengingat saat duel depan-depanan Gloo Wall pasti selalu dipasang.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, Evo Gun apa yang memiliki ability tambahan terkuat di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...