Home Tips Strategi Dua Grenader Jadi Cara Baru Terapkan META Granat di Free Fire...

Strategi Dua Grenader Jadi Cara Baru Terapkan META Granat di Free Fire (FF)?

Hi Sobat Booyah!

Untuk meredam kekuatan META Granat yang sangat overpower, Free Fire telah menghadirkan berbagai counter META Granat. Diantaranya ada atribut Explosive Reduction dari Vest, Pet Yeti, dan skill terbaru Steffie. Granat bahkan telah nerf pada Update FF September 2021.

Hal tersebut membuat efektifitas META Granat sedikit menurun, dan memaksa pemain untuk menemukan dan mengembangkan strategi baru agar META Granat tetap eksis. Salah satu caranya adalah dengan penerapan META Granat dengan strategi dua Grenader.

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Hip Kid FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Baca Juga: Ini Kesan Azzuri Selama FFIM 2022 Spring Hingga Harapan di FFWS 2022 Sentosa!

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu soal penerapan META Granat dengan strategi dua Grenader, Berita Booyah akan coba menjelaskannya dengan ringkas pada ulasan berikut ini!

META Granat Dengan Dua Grenader, Strategi Baru yang Efektif?

META Granat dengan strategi dua Grenader adalah ketika terdapat dua orang pemain yang menggunakan skill Alvaro dan pet Beaston dan berperan sebagai pelempar granat dalam satu tim.

Pada Grand Final FFIM 2021 Fall, EVOS Divine pernah menerapkan strategi ini dimana MR05 dan SAM13 menjadi Grenader. Terlepas dari apakah ini merupakan bagian dari taktik tim EVOS Divine di Final FFIM, strategi dua Grenader menjadi bentuk improvisasi pemain yang dapat diterapkan untuk memaksimalkan META Granat.

Melihat banyaknya counter META Granat saat ini, strategi dua Grenader sepertinya bisa jadi pilihan untuk membantu meningkatkan kekuatan granat. Strategi ini menekankan daya rusak granat yang lebih optimal dari dua pemain untuk memecah, merusak, dan menghabisi musuh.

Dilema META Granat Dengan Dua Grenader

Strategi dua Grenader tak sepenuhnya menjadikan META Granat lebih mematikan. Ada dilema yang harus dihadapi pemain dalam pembagian role, komunikasi, dan eksekusi setiap pemain ketika mencoba menerapkan strategi ini.

Dua Grenader akan meninggalkan dua pemain lainnya untuk berperan menjadi eksekutor di lini depan atau justru menjadi Support yang memberikan back up bagi kedua Grenader. Hal ini berimbas pada dualisme peran yang dapat merapuhkan pertahanan dan mengurangi daya gedor di lini depan.

Agar berjalan dengan baik, kedua Grenader dituntut memiliki komunikasi yang baik dan berusaha semaksimal mungkin menjaga tempo dan alur serangan agar tetap berjalan dengan baik.

Menurut Sobat Booyah, apakah strategi dua Grenader dalam META Granat bisa menjadi jawaban untuk meningkatkan kembali efektifitas META yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...