Home Game Update Harga Upgrade Chip FF di Vending Machine Akan Naik! Jadi Berapa?

Harga Upgrade Chip FF di Vending Machine Akan Naik! Jadi Berapa?

Hi Sobat Booyah!

Upgrade Chip merupakan salah satu fitur yang bisa dibilang cukup lama namun pada update Maret kemarin mendapatkan perubahan yang mana seluruh senjata yang bisa menggunakan golden attachment bisa menggunakan Upgrade Chip.

Terlebih lagi, hadirnya Upgrade Chip membuat beberapa senjata terasa overpower. Sebut saja seperti VSS, M14 yang mana jika sudah berada di level III akan menjadi momok yang menakutkan.

Baca Juga: Strategi Dua Grenader Jadi Cara Baru Terapkan META Granat di Free Fire (FF)?

Baca Juga: Cara Dapat Bundle Hip Kid FF Gratis di Event Booyah Ngabuburit Free Fire!

Namun, bagi Sobat Booyah yang seringkali menggunakan Upgrade Chip sebagai salah satu attachment untuk membuat senjata semakin mengerikan, ada hal yang harus kamu ketahui.

Pasalnya, harga Upgrade Chip bakal segera naik! Yap, Sobat Booyah yang sering membeli Upgrade Chip nampaknya harus menabung FF Token lebih banyak unutk bisa membeli item ini.

Harga Upgrade Chip di Vending Machine yang sebelumnya berada di angka 300 FF Token akan naik 25% menjadi 400 FF Token. Harga ini akan berlaku bersamaan dengan dimulainya Ranked Season 27 yang berlangsung hari ini.

Tentu saja, ini berarti jika Sobat Booyah murni membeli 3 Upgrade Chip melalui Vending Machine akan memiliki total 1200 FF Token dari yang sebelumnya bisa didapatkan hanya dengan 900 FF Token.

Selain itu, dengan naiknya harga Upgrade Chip ini artinya Sobat Booyah harus lebih berhati-hati dalam membeli Upgrade Chip di Vending Machine terutama mempertimbangkan jika juga ingin memiliki FF Token untuk melakukan Revive.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan naiknya harga Upgrade Chip di Free Fire (FF) berbarengan dengan hadirnya Ranked Season 27 pada hari ini? Apakah menurut kalian harga Upgrade Chip harus lebih mahal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...