Home Community Mengenal Lebih Dekat Sosok Street Bareng EVOS TV!

Mengenal Lebih Dekat Sosok Street Bareng EVOS TV!

Hi Sobat Booyah!

Garena telah berhasil melahirkan para profesional player yang kerap mengharumkan nama Indonesia pada kancah Internasional. Berkat skill di atas rata-rata yang sering ditampilan saat turnamen, para pro player memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Selain memberikan warna positif bagi kemajuan game Free Fire, adanya pro player juga memotivasi para player lain untuk tetap berlatih dan mengembangkan skill yang ada. Meski player Free Fire tidak semuanya harus menjadi pro player.

Baca Juga: Grand Final FFIM 2020 Fall Akan Ditayangkan di GTV!

Baca Juga: 4 Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Grand Final FFIM 2020 Fall

Dari berbagai tim eSport yang ada di Indonesia. EVOS menjadi salah satu tim eSport yang paling ditunggu-tunggu. Tetapi apakah Sobat Booyah telah mengenal salah satu member tim EVOS yaitu Street? Nah berikut ini EVOS TV akan membagikan beberapa cerita singkat tentang Street.

Muhammad Faiq atau akrab disapa Street merupakan salah satu anggota dari tim EVOS. Ia menyampaikan penggunaan nama Street diambil dari pencariannya lewat internet yang ia anggap bagus.

Sumber: YouTube EVOS TV

“Gue ketik aja di Google nama-nama yang bagus. Sewaktu muncul Street ya udah gue pakai deh” Ungkap Street dalam Channel YouTube EVOS TV.

Street menambahkan, sosok yang ia kagumi dalam tim EVOS yaitu sang kapten SAM 13 dan yang paling asyik diajak main KENZO serta Abu.

Sumber: YouTube EVOS TV

“Yang gue kagumi kapten saat ini sih, SAM 13 karena memberikan inspirasi agar tidak pantang menyerah. Kalau yang paling seru diajak main itu Kenzo dan Abu, karena mereka sering main tidak terlalu serius”

Selanjutnya, Street menyampaikan pengorbanan terbesar saat menjadi pro player yaitu pernah ditipu saat ingin masuk dalam tim eSport.

“Dulu gue pernah ditipu waktu mau masuk tim eSport. Udah sering ikut turnamen tetapi tidak digaji”

Sumber: YouTube EVOS TV

Selain itu, Street menambahkan kendala terbesarnya saat ingin menjadi pro player yaitu dukungan orang tua, karena ia yang sedang bersekolah di pondok pesantren.

“Orang tua sempat ga setuju, karena sering kabur-kabur dari pesantren. Kemudian setelah juara saat turnamen akhirnya orang tua mendukung”

Terakhir, Street memiliki ambisi bahwa tim EVOS harus tetap bertahan menjadi juara di FFIM 2020 Fall dan juara dunia.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa menonton video di bawah ini!


Itulah cerita singkat dari EVOS Street. Dari kisah Sreet kita bisa mengambil pelajaran bahwa setiap usaha yang dilakukan dengan maksimal pasti akan menuai hasil.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...