Home Fun Kalah Saing, 3 Skill Karakter Ini Jarang Digunakan di Free Fire (FF)

Kalah Saing, 3 Skill Karakter Ini Jarang Digunakan di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Setiap karakter di Free Fire memiliki perbedaan mencolok pada skill nya masing-masing. Tentu saja, sederet skill yang tersedia keefektifan nya tergantung dengan gaya bermain serta besarnya kontribusi yang diberikan.

Seiring berjalan nya waktu free fire selalu menghadirkan item item maupun karakter baru yang terkadang memilikk spesialisasi pada hal yang sama dengan pendahulunya. Hal ini menciptakan persaingan ketat sebagai ajang pembuktian siapa yang lebih efektif untuk digunakan.

Baca juga: Ini 4 Kesalahan Fatal yang Sering Dilakukan Player Ngendok Free Fire!

Baca juga: Yuk Simak Lokasi Tong Biru di Map Bermuda Free Fre (Part 2)

Nah, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID telah merangkum 3 karakter Free Fireyang sudah jarang digunakan karena kalah saing dengan karakter maupun item lainnya.

Antonio

sumber : Booyahcoid

Skill Gangster Spirit antonio memberikan tambahan HP hingga 35 pada awal permainan. skill yang sangat cocok dengan player barbar. Ketika HP telah berkurang, maka HP akan kembali ke angka normal pada 200 poin setelah menggunakan medkit.

Hal ini membuat karakter ini jarang digunakan karena efek nya yang terbilang singkat. Tentunya skill antonio kalah saing dengan skill Hattrick luqueta yang dapat menambah HP setiap kali kill dan tentunya berlaku selama permainan.

Shani

Sumber : Booyahcoid

Shani dengan skill Gear Recycle-nya mampu meningkatkan durability vest ketika berhasil kill musuh. Skill ini membuat Sobat Booyah tidak mudah kehilangan Vest. Namun skill yang satu ini sudah jarang digunakan karena kalah saing dengan item penguat Armor seperti Repair Kit dan skill pet Poring.

Repair kit dapat digunakan secara langsung untuk memperbaiki 100 poin durability Vest. keberadaan item ini mudah ditemukan dan tidak terlalu membebani tas. Skill pet poring juga lebih efektif karena dapat mengembalikan durability vest per detik serta menjaga nya agar tidak hancur.

Miguel

sumber : booyahcoid

Skill Crazy Slayer Miguel mampu memberikan tambahan Energy Point ketika berhasil kill musuh. Mengingat keberadaan EP merupakan salah satu hal yang penting dalam permainan, skill karakter ini sering digunakan untuk menambah EP tanpa harus memakan jamur.

Namun, semenjak kehadiran Pet Ottero dan Inhealer yang mampu menambah EP dengan cepat tanpa harus kill terlebih dahulu menggeser keberadaan karakter miguel. Penggunaan inhealer yang mudah, serta tidak membebani tas berlebihan adalah alasan mengapa inhealer lebih efektif. Sehingga skill slot yang tersedia dapat diisi skill karakter lain yang mendukung gaya bermain.


Selain 3 skill karakter dalam daftar diatas, apakah Sobat Booyah bisa menyebutkan skill karakter lainnya yang menurut kalian kalah bersaing dengan item ataupun skill lainnya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...