Home Esports Sulawesi Tenggara Sabet Medali Emas di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021...

Sulawesi Tenggara Sabet Medali Emas di Eksibisi Esports PON XX Papua 2021 – Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Untuk pertama kalinya, Free Fire dipertandingkan dalam ajang Pekan Olahraga Nasional. Walaupun untuk saat ini masih bertajuk eksibisi, ini membuktikan bagaimana esports sudah mulai besar di Indonesia.

Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 untuk game Free Fire sendiri sudah mulai dihelat kemarin, 25 September 2021 dengan mempertemukan 12 tim yang mewakili provinsi mereka masing-masing.

Baca Juga: Chrono FF Nerf di Update Free Fire September! Jadi Tak Overpower?

Baca Juga: Kenalan Sama Mode Craftland FF, Bisa Bikin Map Free Fire Sesuka Hati!

Mengusung format best of five dengan dipertandingkan selama 2 hari, pertandingan di Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Free Fire diwarnai dengan berbagai kejutan serta pertarungan sengit di dalamnya.

Sebut saja, tim perwakilan Riau yang sempat bermain kurang maksimal di hari pertama berhasil mengamuk di hari kedua dan bahkan langsung mengamankan 2 kali Booyah dalam hari yang sama!

Walaupun begitu, Sulewasi Tenggara yang tampil dengan cukup konsisten terlebih lagi di hari pertama mereka tidak tekejar, berhasil menasbihkan diri sebagai juara pada Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Free Fire.

Total, Sulawesi Tenggara mendapatkan 145 point dari 10 match yang mereka jalani. Hasil tersebutberjarak 9 point dari tim Bengkulu yang finis di posisi kedua dengan raihan 136 point.

Dengan hasil ini, Sulawesi Tenggara menjadi pemenang medali emas dalam Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021 Free Fire. Disusul dengan Bengkulu dengan raihan perak dan Maluku yang mendapatkan perunggu.

Apakah provinsi Sobat Booyah berhasil mendapatkan raihan yang kalian harapkan? Lalu, apa harapan Sobat Booyah untuk Free Fire di ajang PON nantinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...