Home Highlight Kenalan Sama Mode Craftland FF, Bisa Bikin Map Free Fire Sesuka Hati!

Kenalan Sama Mode Craftland FF, Bisa Bikin Map Free Fire Sesuka Hati!

Hi Sobat Booyah!

Di Free Fire, tentu Sobat Booyah bisa menemui berbagai mode tidak hanya terbatas pada mode Battle Royale saja. Kehadiran banyak mode memang ditujukan supaya pemain tidak hanya terpaku dalam satu mode saja.

Walaupun begitu, ada satu mode yang cukup menarik yang bakal segera hadir ke Free Fire. Bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba mendesain map Free Fire versi kalian, bakal ada sebuah mode untuk mendukung hal tersebut!

Baca Juga: Update Free Fire September, Damage Ketika di Luar Zona Tambah Sakit!

Baca Juga: Karakter Shirou dan Andrew Dapatkan Penyesuaian Skill di Update Free Fire September!

Memiliki nama Craftland, dalam artikel ini yuk kupas lebih lanjut tentang mode yang mana Sobat Booyah dibebaskan untuk berimajinasi mengenai map impian yang ingin kalian buat!

Mode Craftland FF, Mode Buat Map Keinginanmu!

Seperti yang telah disebutkan di atas, Mode Craftland merupakan Mode di Free Fire yang mana Sobat Booyah akan diberikan sebuah tempat untuk menyalukran ide kalian dalam membuat map di Free Fire.

Sobat Booyah nantinya akan diberikan berbagai pilihan gedung dan juga item yang biasa Sobat Booyah temui di Free Fire. Dalam mode Craftland ini ada sebuah petak khusus yang digunakan sebagai tempat untuk Sobat Booyah mendesain map.

Sobat Booyah nantinya juga bakal diberikan pilihan di dalam mode Craftland FF ini. Sobat Booyah bisa membuat dan juga menyimpan map buatan sendiri atau menggunakan map yang telah dibuat oleh pemain lain.

Mode Craftland sendiri dijadwalkan bakal hadir mulai tanggal 28 September 2021 dan membutuhkan sebuah Room Card khusus jika ingin bermain dan melakukan uji coba terhadap map yang telah kalian buat

Menurut informasi yang Berita Booyah dapatkan, untuk saat ini mode membuat map di Craftland hanya akan tersedia di Free Fire Max. Walaupun begitu, jika ingin bermain dengan map yang telah dibuat di Craftland, baik Free Fire Max ataupun Free Fire Original bisa mengaksesnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan mode Craftland yang mana kalian bisa membuat map keinginan kalian sendiri? Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk mencobanya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...