Home Fun Sultan Bebas! Akun Free Fire Termahal Di Dunia Ternyata Milik Dylan Pros!

Sultan Bebas! Akun Free Fire Termahal Di Dunia Ternyata Milik Dylan Pros!

Hi Survivors!

Dalam bermain Free Fire, sudahkah kalian pernah menghitung berapa besar uang yang telah kalian gelontorkan untuk dapat membeli berbagai skin kece yang terdapat di dalam game Battle Royale ini?

Jika kalian tidak tahu pastinya, bagaimana kalau kita membahas akun Free Fire siapakah yang paling mahal di dunia? Jawabannya siapa lagi kalau bukan Dyland Pros atau yang juga kerap dikenal dengan Sultan Pros!

Dilansir dari Walkey Gamer, ia membuktikan seberapa mahalnya akun Free Fire Dyland Pros yang membuatnya menjadi akun paling mahal di dunia dan bisa jadi sangat sulit ditandingi.

Sebagai gambaran, akun Dyland Pros yang bernama SULTANPROS0 telah membeli setidaknya 667 ribu Elite Pass Badges yang jika dihitung-hitung Dyland Pros telah menghabiskan uang lebih dari 2 miliar rupiah!

Memiliki lebih dari 7,8 juta pengikut pada kanal YouTube serta 2,5 juta di Instagram pribadinya, Dyland Pros memanglah menjadi salah satu YouTuber Free Fire yang dikenal akan gelar “sultan” yang tidak hanya ada di Free Fire namun beberapa game lainnya juga.

Tetapi, untuk mampu sampai di titik sekarang, Dyland Pros bukanlah tanpa perjuangan. Memulai karier YouTube dari bawah dengan peralatan seadanya, sekarang nampaknya bisa dibilang kehidupannya telah berubah 180 derajat.

Bagi kalian yang tidak percaya dengan seberapa sultan-nya akun Dyland Pros, kalian bisa mengecek lebih lanjut video di bawah.


Gak Cuma Cadel! Ini 7 Fakta Unik Tentang Dyland Pros Ala Lyra Sigh!

Sebelum Jadi “Sultan”, Ini Cerita Di Balik Kesuksesan Dyland PROS!

25 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...