Home Fun Ini 7 Surfboard Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Ini 7 Surfboard Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Seperti kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game bergenre battle royale yang unik. Dengan kelebihan tersebut, membuat game ini semakin memiliki banyak peminat.

Hal itu membuat Garena semakin semangat untuk mengembangkan Free Fire semakin baik lagi. Bisa kita lihat, perbedaan yang cukup signifikan dari Free Fire awal pertama rilis hingga saat ini.

Baca Juga: 2 Bundle Wanita Terbaru Segera Hadir di Magic Cube Exchange!

Baca Juga: Yuk Simak 7 Backpack Free Fire Terbaik Ala Lyra Sigh!

Selain dari segi grafik, Garena pun kerap menghadirkan karakter, surfboard, gloo wall yang memiliki skin menarik. Nah, kali ini Lyra Sigh kembali membagikan 7 surfboard terbaik dari subscribers-nya. Simak penjelasan di bawah ini ya!

Surfboard Default

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Saat ini dalam game Free Fire, player yang turun dari pesawat akan menggunakan surfboard. Meski tidak memiliki skin, surfboard default ini bisa menjadi deretan papan seluncur terbaik, karena semua player Free Fire pasti memiliki surfboard ini.

Surfboard Excalibur

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Menjadi surfboard yang kerap dipakai oleh YouTuber Free Fire, Budi01 Gaming. Membuat papan seluncur ini masuk kedalam deretan surfboard terbaik pada game Free Fire.

Surfboard Elite Pass Season 24 (Forsaken Blade)

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Selain menghadirkan bundle dan beberapa item keren lainnya. Pada Elite Pass Season 24 ini juga memberikan skin Surfboard dengan tampilan pedang yang sangat apik untuk digunakan.

Surfboard Yellow Strike

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Beberapa YouTuber Free Fire memiliki ciri khas nya masing-masing, salah satunya surfboard Yellow Strike yang kerap digunakan oleh Letda Hyper. Dengan efek kekuningan, yang sesuai dengan bundle khas Letda, membuat surfboard ini kian diminati oleh para player.

Surfboard Haunted Moon

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Pada event Halloween, Garena kerap memberikan berbagai item menarik, baik berbayar ataupun gratis. Skin apik seperti surfboard pun sering dihadirkan Garena, salah satunya Haunted Moon yang memiliki efek kelelawar yang keren.

Surfboard Shark

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Surfboard shark merupakan hadiah dari elite pass season 19 yang bertema bajak laut. Dengan efek dan tampilan hiu berwana merah muda dan biru membuat surfboard ini masuk kedalam deretan papan seluncur terbaik di Free Fire.

Surfboard Blood Bat

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Hampir sama dengan surfboard haunted mood yang memiliki tema hallowen. Hanya saja berbeda pada warna yang terkesan merah pada surfboard blood bat ini.

Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton video di bawah ini!


Kalau Sobat Booyah sendiri, menurut kalian manakah Surfboard terbaik di Free Fire dan apakah kalian sering menggunakannya ketika sedang bermain dan turun di tempat favorit kalian?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...