Home Game Update Surfboard Raining Cash Free Fire Bakal Hadir di Shop dan Bisa Dibeli!

Surfboard Raining Cash Free Fire Bakal Hadir di Shop dan Bisa Dibeli!

Hi Sobat Booyah!

Event kolaborasi antara Free Fire dengan Money Heist memanglah telah berakhir. Dalam kolaborasi tersebut, terdapat sederet item-tem baru yang hadir dengan nuansa khas dari Money Heist.

Salah satunya adalah Surfboard Raining Cash. Seperti namanya, jika kalian memiliki surfboard ini nantinya kalian akan menaikki uang yang tentu saja cukup unik dan menarik untuk dapat dimiliki.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Senjata CG15 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Yuk Simak Fakta Menarik Deandra Aditya Ala Lyra Sigh!

Walaupun begitu, di awal perilisannya Surfboard Raining Cash ini tidak tersedia bebas di Shop dan hanya berada di Faded Wheel. Inilah mengapa saat ini surfboard Raining Cash tidak banyak dimiliki pemain.

Tetapi, nampaknya hal tersebut tidak akan terjadi lagi. Pasalnya, surfboard Raining Cash yang banyak dijadikan player sebagai salah satu surfboard di Free Fire ini akan hadir dan bisa dibeli kembali oleh player yang sebelumnya belum sempat membeli.

Cara Membeli Surfboard Raining Cash Free Fire (FF)

Untuk bisa membeli Surboard Raining Cash yang bakal hadir di Shop pada tanggal 31 Oktober 2020, ada beberapa cara yang bisa Sobat Booyah lakukan tergantung dengan tujuan dan berapa banyak Diamond yang kalian miliki:

  • Membelinya secara langsung di Shop dengan harga 500 Diamond
  • Membeli Bermuda Surfboard Raining Cash Crate dengan harga 25 Diamond
  • Menukarkan Plan Bermuda Token yang didapat sebesar 40 Plan Bermuda Token

Bagi Sobat Booyah yang tidak mau ambil pusing dan segera ingin mendapatkan Surfboard Raining Cash, tentu opsi membeli dengan harga 500 Diamond merupakan langkah paling cocok.

Sementara itu, bagi kalian yang tidak memiliki Diamond yang terlalu banyak bisa mencoba peruntungan dengan membeli Bermuda Surfboard Raining Cash Crate. Dan jika beruntung, kalian bisa mendapatkan Surboard ataupun Plan Bermuda Token yang cukup untuk nantinya ditukarkan.


Dengan bakal hadir kembali di Free Fire, jadi tunggu apalagi? Yuk segera persiapkan Diamond-mu dan beli Surfboard Raining Cash ketika telah hadir besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...