Home Fun Tak Hanya di Indonesia, Free Fire Jadi Sponsor Tim Futsal Thailand Chonburi...

Tak Hanya di Indonesia, Free Fire Jadi Sponsor Tim Futsal Thailand Chonburi Bluewave!

Hi Sobat Booyah!

Dalam pemasaran sebuah game, tentu ada beberapa hal yang patut untuk diperhatikan. Slah satuny adlah bagaimana Free Fire melakukan berbagai hal baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan.

Salah satunya yang bisa Sobat Booyah lihat kemarin adalah bagaimana Free Fire menjadi salah satu sponsor dari tim Persis Solo. Yap, pada jersey pramusim Skuad Laskar Samber Nyawa kemarin terdapat sebuah logo Free Fire yang terpampang besar di depan seragam pemain.

Baca Juga: Blokir Permintaan Masuk Tim di Free Fire (FF) dengan Cara Ini!

Baca Juga: Ada Diamond Gratis! Ini Alasan Kamu Wajib Ikut Advance Server FF Juli!

Tetapi, ternyata ekspansi yang dilakukan Free Fire dengan menggaet tim olahraga tradisional tidak hanya terjadi di Indonesia dengan hadirnya Free Fire sebagai sponsor untuk Persis Solo. Namun hal tersebut juga terjadi di Thailand.

Pada tanggal 14 Juli kemarin, salah satu tim raksasa futsal Thailand Chonburi Bluewave mengumumkan bahwa Free Fire bakal menjadi sponsor utama dari tim yang bermarkas di kota Chonburi ini.

Bukan main-main Chonburi Bluewave merupakan tim yang berhasil merengkuh 10 kali juara di Thailand Futsal League. Selain itu, di tingkat yang lebih yaitu AFC Futsal Club Championship tim yang dibentuk tahun 2006 ini sudah pernah keluar sebagai jawara sebanyak 2 kali.

Dalam kesempatan pengumuman Free Fire sebagai sponsor baru dari Chonburi Bluewave, Mr. Waritnan Trairatnophas, Director Game Operations, Garena mengatakan harapan ke depannya dari kerja sama ini.

“Free Fire percaya bahwa orang Thailand mampu. Jika didorong untuk mengembangkan diri dan mendapatkan peluang bagus. Atlet Thailand tidak sebaik bangsa mana pun di dunia. bersama futsal Ini adalah olahraga yang sudah diminati oleh para pemain Free Fire, sehingga telah bekerja sama dengan Blue Wave Chonburi, klub futsal terkemuka di Thailand, untuk membantu mendorong perkembangan atlet kali ini. sementara itu Ini juga memperluas basis pemain esports Free Fire dan audiens kepada orang-orang yang tertarik dengan futsal.”

Setelah Persis Solo dan juga Chonburi Bluewave, kira-kira tim olahraga manakah yang ingin Sobat Booyah lihat memiliki sponsor di seragam tim kebangaan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...