Home Tips Tak Hanya Untuk Rotasi, Ini Manfaat Lain Vehicle di Free Fire (FF)!

Tak Hanya Untuk Rotasi, Ini Manfaat Lain Vehicle di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Beragam fitur yang tersedia dalam game Free Fire dapat Sobat booyah gunakan untuk memaksimalkan Strategi bertarung. Salah satunya dengan memanfaatkan vehicle atau kendaraan.

Identik dengan kecepatan dan kemampuannya mengangkut penumpang, vehicle lebih sering digunakan untuk berotasi. Namun, kenyataannya vehicle memiliki manfaat lain yang dapat membantu permainan Sobat Booyah.

Baca Juga: 4 Skill Aktif Karakter Free Fire Ini Wajib Ada di Dalam Squad Bermain Mu!

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Senjata Sniper di Free Fire (FF)!

Penasaran manfaat apa saja yang ditawarkan vehicle buat Sobat Booyah selain digunakan untuk rotasi di Free Fire? Berikut BOOYAHCOID memiliki beberapa daftarnya!

Alat Pendukung Distraksi

Sumber: Booyahcoid

Pengalihan perhatian tidak selalu harus menggunakan Granat atau Flashbang. dengan kecepatan tinggi dan suara bising yang dihasilkan, vehicle dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian musuh.

Apabila musuh bertahan didalam satu rumah. Sobat Booyah dapat mengelilingi rumah berulang kali untuk menggangu konsentrasi bertahan dan mengalihkan perhatian musuh.

Benteng Pertahanan

Sumber: Booyahcoid

Dengan memposisikan vehicle pada tempat yang diinginkan lalu menghancurkan nya, Sobat Booyah dapat membangun sebuah benteng pertahanan. Tehnik ini dapat dilakukan apabila Sobat Booyah telah menemukan lokasi strategis untuk bertahan namun kekurangan obstacle.

Mempercepat Mobilitas Saat Rush

Sumber: Booyahcoid

Ketika hendak rush musuh, vehicle dapat mengantarkan Sobat Booyah lebih cepat ke tempat pertahanan musuh. Terlebih jika musuh telah terdesak atau berhasil knock ketika terlibat pertempuran jarak jauh. Tentunya Sobat Booyah tidak akan banyak membuang waktu.

Membantu Mengumpulkan Informasi

Sumber: Booyahcoid

Sebelum memutuskan untuk berpindah tempat, menggunakan vehicle untuk mencari tahu kondisi tempat yang dituju terlebih dahulu adalah pilihan bijak. Jika lokasi yang dituju dirasa aman. Maka Sobat Booyah dapat berotasi dengan aman.

Melarikan Diri

Sumber: Booyahcoid

Melarikan diri dalam poin ini tidak hanya merujuk pada keadaan yang mana tim Sobat Booyah kalah ketika bertarung dengan musuh. Vehicle dapat membantu Sobat Booyah untuk lari ketika tempat yang dituju telah dikuasai musuh sehingga tidak kebagian Lootting.


Itu dia beberapa manfaat lain dari penggunaan vehicle atau kendaraan yang ada di Free Fire. Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah ada manfaat lainnya dari vehicle selain pada daftar di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...