Home Esports FFML Ladies Series Tak Terkejar, EVOS Luna Adalah Juara FFML Ladies Series!

Tak Terkejar, EVOS Luna Adalah Juara FFML Ladies Series!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya diisi dengan Opening Ceremony yang menghadirkan tim-tim dari FFML Season VI Divisi 1, kemarin juga menjadi ajang puncak dari pagelaran FFML Ladies Series yang diikuti oleh 12 tim.

Bertanding untuk pertama kalinya secara offline dan bermain di panggung megah, Final Day FFML Ladies Series juga lebih seru dengan hadirnya penonton secara langsung untuk mendukung tim kesayangan.

Baca Juga: Kesalahan Dasar dalam Penggunaan Launchpad di FF yang Harus Kamu Hindari!

Baca Juga: MP40 Tunes of Roses Free Fire (FF), Menang Statistik Atau Nama Saja?

Jalannya Final Day FFML Ladies Series sendiri banyak diwarnai kejutan. Salah satunya adalah bagaimana Jeet Capital Sugarbaby yang sebelum Final Day bermain secara tertatih-tatih mampu berbicara banyak di Final Day dengan mengantongi 2 kali Booyah.

Walaupun begitu, di sisi lain EVOS Luna yang memang memiliki jarak poin jauh meninggalkan 11 tim lainnya tak kalah sangar. EVOS Luna sendiri menutup Match FFML Ladies Series dengan Booyah.

Lebih lengkapnya, berikut adalah daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah pada Final Day FFML Ladies Series malam kemarin:

  • Round 1 (Bermuda): MPX Asier
  • Round 2 (Kalahari): Echo Natsuka PBX
  • Round 3 (Purgatory): Bigetron Lux
  • Round 4 (Alpine): Jeet Capital Sugarbaby
  • Round 5 (Bermuda): Voin SBO
  • Round 6 (Kalahari): Echo Natsuka PBX
  • Round 7 (Purgatory): Jeet Capital Sugarbaby
  • Round 8 (Alpine): EVOS Luna

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, EVOS Luna yang memiliki gap point jauh bahkan sebelum Final Day dimulai ditasbihkan sebagai juara FFML Ladies Series dengan raihan total 927 point.

Persaingan menarik justru terjadi antara Bigetron Lux dan Pandora X AAP yang mana pada Final Day FFML Ladies Series Bigetron Lux sukses mencuri poin dan menggeser Pandora X AAP untuk menjadi juara kedua.

Dengan raihan ini, EVOS Luna sukses menggondol hadiah sejumlah Rp 45 juta rupiah. Semakin manis, EVOS Nune keluar sebagai Predator FFML Ladies Series dan menunjukkan bahwa memang ia memang pemain yang mematikan.

Perjuangan tim-tim di FFML Ladies Series sendiri belumlah berakhir. EVOS Luna, Bigetron Lux, dan Pandora x AAP akan mendapatkan kursi dan bermain di babak Group Finals FFIM 2022 Fall. Sementara itu, 9 tim ladies lainnya akan bermain di babak Quarter Finals FFIM 2022 Fall.

Selamat sekali lagi untuk EVOS Luna yang menjadi jawara pada FFML Ladies Series! Minggu ini Free Fire juga akan turut diramaikan dengan dimulainya Free Fire Master League Season VI Divisi 1 mulai Jumat besok!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...