Home Esports FFML Ladies Series Tekad BTR Kagura untuk Bigetron Lux di Final Day FFML Ladies Series!

Tekad BTR Kagura untuk Bigetron Lux di Final Day FFML Ladies Series!

Hi Sobat Booyah!

Pertarungan perebutan juara ladies belum berakhir. Tim terkuat akan menjadi penguasa hingga pantas pulang sebagai juara. Diwarnai persaingan sengit 18 tim tentu babak final day akan berlangsung menengangkan.

Turun posisi, Bigetron Lux harus kembali mempertajam strategi agar bisa tampil maksimal di hari puncak. Tiga tim papan atas masih akan kejar-kejaran poin di hari penentuan.

Baca Juga: Mystery Shop FF Kedua di Bulan Agustus, Dapatkan Hadiah Berikut!

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Ini Keseruan yang Ada di 5th Anniversary Free Fire (FF) Besok!

Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama BTR Kagura untuk melihat persiapan Bigetron Lux sambut Final FFML Ladies Series. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Sumber: Instagram BTR Kagura

Sangat yakin, BTR Kagura percaya diri bisa membalap poin Pandora X AAP. Namun ia menyayangkan untuk mengejar EVOS Luna sangat mustahil.

“Mungkin sekali kalau untuk membalap Pandora X AAP karena pointnya cuman selisih dikit. Tapi kalau EVOS Luna, sangat tidak mungkin lagi buat kita,” ungkap BTR Kagura.

Selain latihan, BTR Kagura menuturkan untuk persiapan jelang babak Final lebih mengutamakan berharap dan berdoa agar mereka bisa tampil optimal.

“Persiapannya kita cuman berdoa aja sih, semoga semua tim pada turun mainnya, biar kita bisa tampil maksimal.”

BTR Kagura menyebutkan sumber kekuatan Bigetron Lux nanti dukungan dari penggemar, keluarga dan kerabat dekat. Ditambah lagi adanya rasa percaya diri.

“Kekuatan Bigetron Lux kdi grand final nanti, percaya diri dan dukungan dari keluarga, teman dan penggemar bigetron Lux,” ujarnya.

Terakhir, BTR Kagura berharap untuk para penggemar Bigetron Lux untuk terus dukung mereka dalam keadaan apapun. Berkat cinta para penggemar menjadi semangat untuk Bigetron Lux.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...