Home Game Update Event Tampilan Hadiah Booyah Hallowins Black Rose Rocker Bundle!

Tampilan Hadiah Booyah Hallowins Black Rose Rocker Bundle!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Day baru saja memasuki Peak Day pada tanggal 24 Oktober 2020 kemarin, ini artinya tidak lama lagi kita bakal berpisah pada event yang memiliki sederet hadiah menarik ini.

Walauun begitu, kalian bisa bertenang hati. Pasalnya, Free Fire bakal kembali kehadiran seuah event bertajuk “Booyah Hallowins” yang hadir untuk memeriahkan perayaan Halloween.

Baca Juga: Bocoran Event Hallowins FF, Hadiahnya Bundle Black Rose Rocker Gratis!

Baca Juga: Dirush Musuh Ketika di Dalam Rumah? 3 Tips ini Akan Membantumu Bertahan!

Bagi Sobat Booyah yang penasaran dengan sederet misi dan hadiah yang bisa didapatkan, kalian bisa membacanya di sini. Hadiah utama yang ditawarkan pada Booyah Hallowins adalah Black Rose Rocker Bundle.

Tampilan Black Rose Rocker Bundle

Untuk bisa mendapatkan hadiah Black Rose Rocker Bundle yang hadir khusus pada perayaan Booyah Hallowins ini, Sobat Booyah hanya perlu melakukan login selama 5 kali pada periode 27 Oktober-9 November 2020.

Seperti bundle pada umumnya, bundle Black Rose Rocker ini juga tidak akan tertutup armor, yang menjadikan bundle ini sangat menarik untuk Sobat Booyah dapatkan pada event Booyah Hallowins mendatang.

Selain itu, pada event Booyah Hallowins ini juga bakal ada Pan Skin Haunting Night. Semakin menguatkan alasan kenapa Sobat Booyah tidak boleh melewatkan event satu ini.


Dengan bundle menarik yang hanya bisa didapatkan pada event Booyah Hallowins, jangan sampai kelewatan serunya event Booyah Hallowins yang bakal diselenggarakan mulai tanggal 27 Oktober 2020 besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...