Home Fun Alasan Bundle Zombified Samurai Dicari dan Diinginkan Pemain Free Fire

Alasan Bundle Zombified Samurai Dicari dan Diinginkan Pemain Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki beragam bundle yang tentunya menarik dan keren sehingga mendapat perhatian dari pemainnya. Pemain bisa mendapatkan bundle dengan menggunakan diamond untuk spin, maupun memperolehnya dari menyelesaikan sebuah misi yang telah diberikan.

Salah satu bundle yang banyak diminati pemain adalah bundle Zombified Samurai. Bundle yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan spin pada sebuah web event dan tidak selalu tersedia, dengan kata lain hanya muncul pada saat tertentu.

Baca Juga: Tampilan Hadiah Booyah Hallowins Black Rose Rocker Bundle!

Baca Juga: [Quiz] Pemain FF Wajib Tahu Senjata Mana yang Bisa Reload Lebih Cepat

Kali ini bundle keren satu ini muncul kembali pada sebuah web event Summer Spin yang mengharuskan pemain melakukan spin untuk mendapatkan bundle ini. Walaupun tergolong mahal, namun nyatanya bundle ini memiliki banyak peminat dan sangat diharapkan oleh kebanyakan pemain.

Lalu, apa saja sih yang membuat bundle Zombified Samurai banyak diincar pemain Free Fire? Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan sederet alasan beserta ulasannya di bawah ini.

Bundle yang Terlihat Sangar

Memang, jika dilihat lebih lama bundle ini memiliki kesan menyeramkan dan ganas seakan-akan mematikan bagi musuh yang melihatnya. Tak heran, jika banyak pemain mengincar bundle ini karna demi memenuhi dan menjadikannya sebagai koleksi bundle miliknya.

Tampilan Bundle yang Keren dan Elegan

Sumber: booyah.co.id

Bundle yang didominasi warna merah dengan memiliki topeng mengerikan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kebanyakan pemain. Mereka yang hobi mengoleksi skin bundle pasti ingin memiliki bundle satu ini karna bundle ini sangat bergengsi dan tergolong susah untuk didapatkan.

Tidak Dimiliki oleh Banyak Pemain

Sumber: booyah.co.id

Yang menjadikan bundle ini banyak peminatnya karna memang bundle ini tidak dijual dengan bebas dan mudah untuk didapatkan oleh pemain. Pemain harus melakukan spin dengan diamond dan tidaklah mudah untuk mendapatkan bundle ini. Hanya ada beberapa pemain yang memiliki bundle ini.

Tak heran, mereka yang memiliki banyak diamond juga ingin mempunyai bundle ini untuk menambahkan ke dalam koleksi miliknya. Mereka rela menghabiskan banyak diamond hanya untuk memiliki bundle ini dan merasa bangga setelah mendapatkan bundle ini.

Set Bundle YouTuber

Hal lain yang menjadikan bundle ini banyak diburu oleh pemain adalah karna bundle ini dipakai oleh salah satu Youtuber Free Fire, yaitu pada bagian topengnya. Jadi banyak pemain yang juga menginginkan bundle ini demi menyamai set bundle idolanya tersebut.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa alasan kalian sangat menginginkan bundle Zombified Samurai untuk dapat dimiliki di akun Free Fire kalian?

54 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...