Home Esports FFIM 2022 Spring Tanggapan Azzuri Tentang Efek Update Patch ke Play-Ins FFIM 2022 Sring!

Tanggapan Azzuri Tentang Efek Update Patch ke Play-Ins FFIM 2022 Sring!

Hi Sobat Booyah!

FFIM 2022 Spring telah memasuki fase play-ins. Ke-12 tim tentunya tidak ingin membuang kesempatan untuk bisa melanjutkan perjalanan menuju grand finals FFIM 2022 Spring.

Dengan adanya berbagai update yang ada dalam game Free Fire, setiap tim dituntut untuk bisa beradaptasi cepat agar bisa memberikan perfoma maksimal. Sementara itu, ajang play-ins FFIM 2022 Spring akan bertambah meriah dengan adanya para caster yang siap membawa turnamen semakin seru.

Baca Juga: Berbagai Hal Mengenai Credit Score Free Fire (FF) yang Harus Diketahui!

Baca Juga: 3 Hal Tentang Mode Rush Hour Akimbo di Free Fire yang Harus Kamu Ketahui!

Kali ini Azzuri memberi tanggapan terkait fase play-ins FFIM 2022 Spring kepada Berita Booyah. Yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

Azzuri: Update Patch Berpengaruh Besar untuk Kompetitif Free Fire

Seperti telah disinggung sebelumnya, baru-baru ini game Free Fire alami update patch bulan Maret. Terkait hal tersebut, Azzuri menuturkan setiap tim harus beradaptasi, karena pada patch terbaru beberapa skill karakter ada yang di buff dan munculnya weapon anyar. Ia menambahkan, dengan adanya update patch ini cukup berpengaruh besar bagi skema kompetitif Free Fire.

“Hm update patch baru, kalau menurut aku sih tidak ada tim yang diuntungkan ya. Semuanya sama merata harus pada adaptasi lagi karna di update-an patch terbaru ini ada beberapa skill karakter yang di-buff dan ada juga beberapa weapon baru. Kemungkinan yang akan terjadi nanti adalah setiap tim akan coba-coba dalam memilih skill karakter, kalau untuk weapon mungkin mereka tidak jauh beda dari sebelum update.”

“Tentunya dengan update-an patch baru ini bakalan menjadi makin seru untuk kita penikmat skema kompetisi. Aku pribadi juga penasaran banget gimana gameplay setiap tim ketika ada update patch terbaru yang menurut aku update an kali ini akan berpengaruh besar untuk meta saat ini,” ungkap Azzuri kepada Berita Booyah.

Selain update patch, Azzuri memprediksi skill karakter Chrono dan Skyler yang akan ramai digunakan untuk Play-Ins FFIM 2022 Spring. Namun ia tidak pungkiri, beberapa player akan memilih menggunakan skill karakter lain, seperti Steffie.

“Skill karakter yang paling ramai digunakan mungkin masih jatuh ke pada Chrono dan Skyler ya. Tapi seperti nya ada juga beberapa player yang akan menggunakan skill karakter Steffie.”

Azzuri: Saya Ga Sabar untuk Play-Ins FFIM 2022 Spring

Azzuri merasa onic Olympus yang sempat gagal menjadi juara FFML Season V Divisi 1, masih akan bersemangat meraih juara FFIM 2022 Spring. Namun, tim landak kuning harus berwaspada dengan AURA Ignite, GPX, G Arsy Aphrodite dan Team Galaxio. Selain itu, tim-tim lain juga punya kekuatan untuk mendominasi fase play-ins.

“ONIC Olympus, gagal jadi juara FFML Season Divisi 1, tentu nya tidak menyurutkan semangat mereka untuk mendapatkan juara di FFIM 2022 Spring kali ini. Karena pesaing terkuat mereka yaitu EVOS Divine tidak ada di Play-Ins.”

“Etss, tapi ONIC Olympus juga harus tetap waspada dengan tim lain. Contoh, AURA Ignite, GPX, G Arsy Aphrodite dan Team Galaxio. Untuk siapa yang mendominasi nanti aku masih belum bisa prediksi karena menurut aku ke-12 tim yang ada di Play-Ins ini mereka semua tim kuat.”

Terakhir, Azzuri sangat antusias saat pagelaran play-ins FFIM 2022 Spring akan dilangsungkan secara langsung dan membuka kesempatan bagi pencinta kompetitif Free Fire untuk menyaksikan turnamen FFIM 2022 Spring.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...