Home Fun Tanpa Muzzle, Deretan Senjata AR Free Fire (FF) Ini Punya Atribut Range...

Tanpa Muzzle, Deretan Senjata AR Free Fire (FF) Ini Punya Atribut Range Tinggi!

Hi Sobat Booyah!

Sejak dihadirkan, setiap senjata dalam Game Free Fire telah dilengkapi dengan atribut-atribut bawaan yang memberikan kekuatan yang tentunya menjadi ciri khas masing-masing, terlepas dari apapun jenis dan tipe senjata tersebut.

Kekuatan senjata dari segi atribut dapat ditingkatkan dengan penggunaan berbagai attachment yang tersedia dalam Game Free Fire. Misalnya, atribut Range senjata Assault Rifle (AR) yang dapat ditingkatkan dengan penggunaan Muzzle sehingga lebih efektif dalam pertempuran jarak jauh.

Baca Juga: West Bandits Esports dan ECHO Esports Pastikan Promosi ke FFML Season V Divisi 1!

Baca Juga: Fakta Menarik Monster Truck, Vehicle Terkuat yang Ada di Free Fire!

Berbicara mengenai Range, kali ini Berita Booyah memiliki daftar senjata AR yang memiliki atribut Range bawaan tertinggi di Free Fire. Sobat Booyah Penasaran dengan daftarnya? Kalian bisa langsung melihatnya dalam ulasan berikut ini!

Groza

Sumber: beritabooyahid

Memiliki Damage besar dengan kestabilan serangan yang tinggi membuat Groza memiliki kekuatan yang sangat mematikan dan membuatnya ditempatkan di Airdrop. Siapa sangka, Groza juga memiliki atribut Range yang besar, yakni 77 Poin.

Hal tersebut jelas membuat Groza menjadi senjata yang sangat mengerikan untuk pertempuran jarak jauh. Tanpa Muzzle, Damage besar Groza tetap dapat menghantam musuh dengan Range dan Kestabilan tembakan yang membuat setiap peluru lebih on point. Tak heran mengapa Groza diletakkan di Airdrop.

M4A1

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada M4A1. Berbeda dengan Groza, M4A1 mudah ditemukan karena tersebar luas di Map. Untuk atribut Range bawaan M4A1 berada di angka 79 Poin, yang membuatnya menjadi senjata AR yang tangguh untuk pertempuran jarak jauh tanpa penggunan Muzzle dan embel-embel Gun Skin.

Kekuatan dari M4A1 kian bertambah berkat kehadiran advance weapon M4A1-X, Y, dan Z yang memiliki keunggulan pada Damage dan Fire Rate. Dengan ini, penggunaan M4A1 menjadi paket lengkap dan pilihan yang tepat untuk melumat habis musuh dalam Long-Range Combat.

M14

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, M14 melengkapi daftar senjata AR dengan Range tertingg dengan poin yang sama dengan M4A1, yakni 79 Poin. Senjata tipe Single-Shot yang satu ini memiliki kelebihan pada Damage yang besar dan disertai dengan Accuracy yang tinggi.

Kini, penggunaan M14 semakin efisien berkat kehadiran M14-Y dengan attachment Rage Core yang memberikan peningkatan Fire Rate dan mode menembak Burst Damage. Alhasil, M14 memberikan rentetan tembakan yang memberikan Damage besar. Tak butuh waktu lama bagi senjata ini untuk menumbangkan musuh.

Nah, itulah senjata Free Fire dengan atribut Range yang tinggi. Dari ketiga senjata diatas, mana yang paling sering Sobat Booyah gunakan saat bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...