Home Fun Fakta Menarik Monster Truck, Vehicle Terkuat yang Ada di Free Fire!

Fakta Menarik Monster Truck, Vehicle Terkuat yang Ada di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu item yang sangat berguna dalam game Free Fire ialah kendaraan. Kehadiran kendaraan, memberikan kemudahan bagi player untuk melakukan rotasi dan meruntuhkan pertahanan musuh dengan mudah.

Menjadi kendaraan yang unik, Monster Truck juga disukai oleh player Free Fire. Selain cukup sulit untuk dihancurkan, Monster Truck juga dapat diisi oleh empat player sekaligus. Nah berikut ini Berita Booyah akan membagikan beberapa fakta unik mengenai Monster Truck di Free Fire!

Baca Juga: Kenalan Sama Mode Grim Reaper, Mode Berbau Mistis di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dalam Istilah Recoil di Game Free Fire (FF)!

Dirilis Tahun 2018

Perlu Sobat Booyah ketahui, Monster Truck dirilis dalam game Free Fire melalui update pada tahun 2018 lalu. Sejak awal perilisannya, vehicle ini mendapatkan respon positif dari para player karena memiliki keunikan dan kelebihan dibandingkan vehicle beroda empat lainnya. Selain itu, dengan adanya skin Monster Truck tentu akan membuat vehicle semakin menarik.

Hanya Bisa Didapatkan Lewat Airdrop

Sebelum dilakukannya update di tahun 2018 lalu, Airdrop hanya menurunkan kotak perlengkapan saja. Dengan ide cemerlangnya, Garena pun merilis Monster Truck yang memiliki keistimewaan yaitu turun dari Airdrop. Jadi tidak jarang, para player harus bersusah payah untuk mencari kendaraan satu ini.

Kendaraan Terkuat (800 HP)

Memiliki bentuk yang besar, tidak salah bila kekuatan Monster Truck menduduki peringkat teratas dibanding vehicle lainnya dalam game Free Fire. Dengan 800 HP tentu akan menyulitkan musuh menghancurkan Monster Truck. Hal tersebut, bisa menjadi alasan mengapa para player kerap menanti Monster Truck dari Airdrop.

Namun, fakta menyedihkannya cahaya yang dikeluarkan oleh Airdrop saat menurunkan Monster Truck memiliki warna kuning yang sama dengan kotak perlengkapan. Tentu ini cukup menyulitkan para player untuk mendapatkan vehicle terkuat ini.

Mampu Melewati Medan Terjal

Monster Truck tidak hanya memiliki HP yang besar, tetapi juga mampu melewati medan terjal dan beberapa bangunan dengan ketinggian tertentu yang tidak bisa dilewati oleh vehicle beroda empat lainnya. Dengan kelebihan tersebut, tentunya bisa memudahkan para player untuk menyusuri map dan melakukan rotasi ke lokasi lainnya.

Itulah sederet fakta menarik Monster Truck di Free Fire. Apakah Sobat Booyah termasuk player yang menunggu Monster Truck turun dari Airdrop?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...