Home Esports Team Elvo G. I. Bagikan Momen Dukungan Keluarga Pada Perjuangan di Final...

Team Elvo G. I. Bagikan Momen Dukungan Keluarga Pada Perjuangan di Final Piala Presiden Esports 2020!

Sebagai tim perwakilan Indonesia pada Final Piala Presiden Esports 2020 kemarin untuk game Free Fire, Team Elvo G. I. memang bisa dikatakan bisa melenggang ke panggung tersebut dengan status kuda hitam.

Memang, walaupun sudah berusaha seacra maksimal selama 2 hari pagelaran, hasil yang didapat Team Elvo G.I. kurang memuaskan setelah harus puas finis di posisi kelima dengan raihan 1825 point.

Tetapi, ternyata ada kisah unik dibalik perjuangan Team Elvo G.I. pada Piala Presiden Esports 2020 menyimpan kenangan tersendiri. Salah satunya adalah hadirnya keluarga untuk mendukung perjuangan para pemain.

Manajemen Team Elvo sendiri memang jauh-jauh mendatangkan keluarga pemain yang tersebar di berbagai pulau ini. Tentunya dengan adanya sosok keluarga yang hadir diharapkan performa mereka bakal tambah lebih ganas.

Dan kemarin, melalui kanal YouTube resmi dari Team Elvo, mereka mengunggah bagaimana momen haru dan rasa bangga keluarga terhadap 4 pemain Free Fire yang mewakili Indonesia ini.

Dalam video berdurasi 5 menit 20 detik tersebut, terlihat jelas bagaimana raut muka bahagia dan bangga dari keluarga pemain Team Elvo G.I. ketika bertanding di final Piala Presiden Esports 2020.

Yang paling terlihat, bagaimana ayah dari Minoru terlihat bahagia dengan apa yang berhasil dicapai sang anak. Bahkan, dari sorotan kamera sangat terlihat bagaimana wajah bahagia selalu terpancar dari sang ayah ketika melihat anaknya bertanding.

Penasaran bagaimana reaksi keluarga pemain lainnya melihat keluarga tercinta berjuang mati-matian membawa nama Indonesia dan tim di Piala Presiden Esports 2020 Free Fire? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di atas.


Dari video di atas, nampaknya kita juga bisa menyadari bahwa esports semakin mendapat dukungan. Jadi buat kalian yang memiliki skill jangan ragu untuk berkarier sebagai pemain profesional Free Fire!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...