Home Esports Team Liquid Menangkan BFFL 2020

Team Liquid Menangkan BFFL 2020

Hi Survivors!

Sejalan dengan berakhirnya FFIM 2020 Spring akhir pekan yang lalu, di Brazil turnamen BFFL (Brazil Free Fire League) juga turut berakhir untuk para sahabat Free Fire kita yang berasal di Amerika Selatan.

Final BFFL diselenggarakan di São Paulo pada hari Minggu, tanggal 15 Maret kemarin (waktu lokal Brazil). Dari total 12 tim yang bertanding, Team Liquid berhasil keluar sebagai juara dan memenangkan uang tunai R$50,000 (sekitar Rp 154 juta). Vivo Keyd menyusul di posisi kedua dengan R$30,000 (sekitar Rp 92 juta), dan LOUD di posisi ketiga dengan R$20,000 (sekitar Rp 61 juta).

Skor akhir dari semua tim di BFFL

MVP dari kejuaraan ini adalah JAPAKBR dari Team Liquid, dengan total 112 kill. Hebatnya, ia bermain 6 match lebih sedikit dari lawan-lawannya.

final lbff kills rank
Sumber: freefiremania.com.br

Selamat untuk para pemenang BFFL 2020, dan jangan lupa terus pantengin booyah.co.id untuk berita Free Fire terkini baik dari dalam maupun luar negeri!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...