Home Esports Telah Dibuka, Ini Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring!

Telah Dibuka, Ini Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring!

Hi Sobat Booyah!

FFML Season III yang tengah berlangsung memanglah berjalan seru dengan menghadirkan tim-tim papan atas Free Fire Indonesia. Tetapi bagi Sobat Booyah yang juga ingin tampil di panggung besar, ini kesempatan kalian untuk unjuk gigi!

Free Fire Indonesia Master (FFIM) kembali hadir di awal tahun untuk membuka peluang Sobat Booyah menjadi seorang pemain professional. Dibuka mulai hari ini hingga 14 Februari, pendaftaran untuk FFIM 2021 Spring bisa diikuti oleh siapapun!

Baca Juga: Revenge Full-Leather Menjadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire (FF)!

Baca Juga: AWM dan Thompson Lucky Koi Hadir di Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Menggunakan sistem The Arena (pengganti FFC Mode), apakah Sobat Booyah masih kebingungan cara mendaftar kualifikasi FFIM 2021 Spring? Berikut BOOYAHCOID akan jabarkan langkahnya untuk kalian!

Cara Mendaftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring

Karena pendaftaran kualifikasi terbuka menggunakan sistem The Arena, maka langkah pertama yang harus Sobat Booyah lakukan ada login ke dalam game. Setelah itu, pada Lobby klik icon piala putih bendera merah yang ada di bawah kolom “Invite”.

Sebelum masuk, pastikan Sobat Booyah sudah memenuhi syarat untuk berpartisipasi pada kualifikasi. Untuk kualifikasi terbuka FFIM 2021 Spring, Sobat Booyah setidaknya harus berada di level 40 dan memiliki 2538 Point Rank.

Jika sudah, maka tampilannya akan seperti di atas. Sobat Booyah bisa langsung memilih apa yang diinginkan. Klik “Buat” untuk membuat tim baru. Sementara “klik” bergabung untuk bergabung dengan tim yang sudah ada.

Nantinya, Sobat Booyah akan diberikan 8 tiket untuk bermain di kualfikasi pada tanggal 14 Februari. Tiket yang tersisa nantinya akan ditarik jika waktu yang ditentukan telah habis. Setelah bertanding, nantinya akan ada tahap pemeriksaan dan verifikasi terlebih dahulu sebelum pengumuman pemenang yang akan lolos.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah dan tim sudah siap untuk berpartisipasi dalam turnamen FFIM 2021 Spring? Dibuka mulai hari ini, jangan sampai ketinggalan untuk daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...