Home Fun Melihat Statistik Gun Skin AWM – Lucky Koi, Skin AWM FF Terbaik?

Melihat Statistik Gun Skin AWM – Lucky Koi, Skin AWM FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin menjadi salah satu hal terpenting dan menjadi incaran banyak pemain. Pasalnya, setiap Gun Skin yang hadir ke dalam Free Fire pasti membawa perubahan serta peningkatan statistik yang berbeda-beda.

Tak hanya itu, Gun Skin yang hadir selalu menampilkan motif dan corak yang unik dan mampu menarik banyak perhatian para pemain. Tak heran jika para pemain banyak yang menginginkan Gun Skin, entah karena statistiknya ataupun tampilannya yang keren.

Baca Juga: AWM dan Thompson Lucky Koi Hadir di Weapon Royale Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Telah Dibuka, Ini Cara Daftar Kualifikasi FFIM 2021 Spring!

Belum lama ini Free Fire kehadiran Weapon Royale terbaru, yaitu Gun Skin AWM – Lucky Koi. Penasaran seperti apa tampilan serta statistik yang terdapat pada Gun Skin satu ini? Yuk simak detail pembahasannya yang telah BOOYAHCOID sertakan di bawah ini.

AWM – Lucky Koi

Sebagai Gun Skin, AWM – Lucky Koi hadir dengan membawa perubahan serta peningkatan statistik yang dapat membantu pemain pada saat bermain. Peningkatan statistik tersebut berupa.

  • Rate of Fire(++)
  • Armor Penetration(+)
  • Reload Speed(–)

Hadir dengan peningkatan pada sektor Rate of Fire sebesar 2 tingkat akan membuat Gun Skin ini dapat menembak lebih cepat dari biasanya. Dukungan Armor Penetration akan membuat skin ini lebih dapat diandalkan pada saat bermain.

Namun, nampaknya pemain akan dikecewakan pada saat mengisi peluru, karena pada sektor Reload Speed mengalami pengurangan yang cukup membuat AWM terasa lambat saat mengisi peluru.

Apakah Worth It?

Jika membandingkan dengan gun skin AWM lain, salah satu pesaing utama dari AWM Lucky Koi adalah AWM Duke Swallowtail yang hanya berbeda dari statistik Armor Penetration yang diganti dengan magazine.

Tetapi, walaupun begitu menurut penulis sendiri AWM Lucky Koi lebih unggul dibandingkan dengan Duke Swallowtail. Ini dikarenakan, Armor Penetration yang ada di Lucky Koi akan terasa sangat mengerikan dengan adanya AWM-Y yang juga memiliki penambahan Armor Penetration.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

41 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...