Home Highlight Biar Lebih Efektif, Berikut Tips Mendapatkan Telur Merah di Free Fire!

Biar Lebih Efektif, Berikut Tips Mendapatkan Telur Merah di Free Fire!

Hi Survivors!

Di bulan April ini, Free Fire kehadiran sebuah event menarik bertajuk Wonderland. Berbagai hadiah menarik yang bisa ditukarkan melalui Mysterious Egg Exchange telah menunggu kalian dan pastinya, sangat wajib untuk diikuti.

Tetapi untuk mampu menukarkan hadiah yang disiapkan, kalian memerlukan Telur Merah dan Biru yang hanya didapatkan ketika di dalam permainan. Dan untuk kali ini, kita bakal membahas cara mengumpulkan Telur Merah agar lebih efektif dan mudah!

Baca Juga: Bareng Diko Prasetya, Yuk Bahas Akun Free Fire Paling Legend di Dunia!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Bunny Costume 2020 Gratis

Cek Map

Ini nampaknya menjadi salah satu hal yang wajib kalian perhatikan. Sering-seringlah cek map karena pada map kalian bisa melihat rute mana saja yang bakal dilewati oleh balon udara nantinya.

Yang perlu kalian fokuskan di sini hanyalah cukup pada rutenya karena di situ Telur Merah bakal diturunkan. Sementara Balon Udara sendiri juga bakal mengubah rutenya sendiri selama permainan berlangsung.

Selalu Lakukan Pengecekan

Jika kalian merasa ada seseorang yang juga memiliki target untuk mengumpulkan Telur Merah dan kalian terlambat tiba, cobalah cek beberapa lokasi lain di mana balon udara sampai di tempat akhir karena jika beruntung kalian bakal menemukan Telur Merah.

Hal ini dikarenakan, di setiap pertandingannya akan ada 15 telur merah yang diturunkan. Sementara itu, satu pemain maksimal hanya dapat mengumpulkan 10. Jadi pastikan, kalian selalu mengecek ulang tempat turunnya balon udara.

Cobalah Bermain Duo Bersama Teman

Dengan bermain Duo, kalian bakal bisa lebih mudah mendapatkan Telur Merah dengan cara memainkan peran yaitu satu orang berjaga dan satu lainnya bertugas untuk mengambil Telur Merah dengan begitu peluang kalian mendapatkan Telur Merah tanpa terbunuh semakin besar.

Perhatikan Waktu

Setelah turun dari pesawat, pastikan kalian cepat-cepat melakukan looting yang terbaik karena dalam kurun waktu kurang lebih 2 menit 50 detik sebelum zona pertama, Balon Udara bakal terlihat dan kalian bisa mengejarnya.

Gunakan Kendaraan

Tentunya, agar kalian mudah untuk mendapatkan Telur Merah dibandingkan berlari, kendaraan bisa menjadi jawaban yang cukup tepat. Selain itu, dengan menggunakan kendaraan kalian nantinya juga bisa menabrak lawan yang berlari jika beruntung.


Setelah membaca berbagai tips di atas, sudah siapkah kalian mendapatkan Telur Merah lebih banyak dan menerima hadiah menarik dari

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...