Home Tips Alasan Kenapa Memiliki Banyak Tempat Turun Favorit di Free Fire Adalah Penting!

Alasan Kenapa Memiliki Banyak Tempat Turun Favorit di Free Fire Adalah Penting!

Hi Sobat Booyah!

Untuk mencapai Booyah, dalam Free Fire kita tidak hanya dituntut untuk memiliki skill yang apik. Tetapi, pemilihan tempat looting terlebih lagi untuk awal game juga sangatlah memiliki andil.

Tentunya, untuk memuluskan hal tersebut, Sobat Booyah diharuskan memiliki lebih dari satu lokasi looting terbaik. Ini tentunya akan sangat dirasakan ketika dalam kondisi terjepit.

Baca Juga: 5 Hal Penting yang Harus Diketahui Seputar Banned dan Cheat di Free Fire

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di Grand Final FFRC Season 5!

Walaupun begitu, bagi Sobat Boyah yang belum paham. Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan alasan kenapa kita diharuskan memiliki tempat turun di Free Fire yang banyak dalam satu map-nya.

Memiliki Banyak Pilihan Ketika Ingin Turun

Tentu saja, ini adalah benefit yang paling terlihat ketika Sobat Booyah memiliki banyak tempat turun favorit di Free Fire. Kalian tidka perlu risau lagi dengan ingin turun di mana karena memiliki banyak pilihan.

Terlebih lagi, pada saat suatu tempat favorit kalian rame dikunjungi musuh, Sobat Booyah bisa memutuskan untuk membelokkan stir dan mencari tempat lain yang juga menjadi favorit.

Bisa Turun Mengikuti dengan Arah Pesawat

Terkadang, arah pesawat ketika permulaan game tidaklah menguntungkan jika hanya memiliki 1 tempat turun favorit. Tetapi dengan memiliki banyak lokasi favorit, tentu hal tersebut bisa dihindari.

Banyaknya pilihan membuat kalian tidak perlu risau dengan jalur pesawat yang ekstrem ataupun kurang menguntungkan. Kalian bisa turun pada tempat terkedat ataupun yang sekiranya masih bisa dijangkau selama itu menjadi tempat favorit kalian.

Tahu Lebih Jauh Tentang Seluk Beluk Tempat Turun

Memiliki lokasi favorit yang lebih banyak, tentunya akan membuat Sobat Booyah mengetahui lokasi dan karakteristik tentang tempat itu. Inilah sebuah kelebihan yang tidak boleh disia-siakan oleh kalian.

Tentunya, jika mengetahui karakteristik sebuah tempat, Sobat Booyah akan semakin mudah ketika ingin melakukan rush ataupun gank ke lawan. Hafal dengan tersebut juga membuat Sobat Booyah mengetahui lokasi-lokasi yang tepat digunakan untuk melakukan persembunyian dan lain-lain.


Dengan deretan di atas, tentunya sudah bisa mengambarkan bagaimana pentingnya bagi Sobat Booyah untu bisa memiliki lebih dari 1 tempat sebagai lokasi terjun di Free Fire!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...