Home Highlight Terganggu Dengan Spam Invite Pemain Asing di FF? Ini Cara Mengatasinya!

Terganggu Dengan Spam Invite Pemain Asing di FF? Ini Cara Mengatasinya!

Hi Sobat Booyah!

Dalam fitur Friendlist, ada satu fitur menarik yang bernama Last Match Players. Fitur ini memungkinkan Sobat Booyah melihat serta mengundang pemain asing diluar yang menjadi lawan kalian di Match sebelumnya untuk bermain bersama.

Melalui fitur ini, biasanya banyak pemain yang meminta bergabung atau mengundang untuk bermain bersama. Terlebih jika di Match sebelumnya Sobat Booyah tampil hebat atau menggunakan Set Bundle Sultan yang membuat kalian jadi incaran pemain asing.

Baca Juga: Beberapa Tips Sederhana Bantu Kamu Push Rank Season 25 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bundle Winter Ironthrasher FF Segera Hadir di Event Diamond Door Free Fire!

Tentu saja spam invite dan permintaan bergabung dari pemain asing melalui fitur Last Match Players cukup menggangu. Oleh sebab itu, Berita Booyah ingin membagikan sedikit tips untuk mengatasi hal tersebut. Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Tips Atasi Spam Invite Pemain Asing

Sumber: beritabooyahid

Untuk mengatasi permasalahan yang telah dibahas sebelumnya, Sobat Booyah dapat pergi ke menu Setting di pojok kanan layar. Setelah itu Sobat Booyah pergi ke menu setting “Notifikasi”. Dalam bagian tersebut akan ada pengaturan untuk notifikasi “Messaging”.

Pada pilihan paling atas atau bagian “Undangan Orang Asing”, Sobat Boyah dapat memilih “Tolak” untuk menolak secara otomatis Spam Invite dari pemain asing atau pemain yang tidak berada dalam daftar teman kalian.

Sumber: beritabooyahid

Selanjutnya untuk menolak permintaan bergabung kedalam tim kalian bisa pilih “Tolak” untuk bagian “Terima Undangan dan Permintaan Tim”. Atau cara lainnya kalian dapat mem-privat tim dengan mematikan centang permintaan bergabung di sudut kiri layar, tepat di bawah Team Code.

Untuk setting “Terima Undangan dan Permintaan Tim” akan berlaku bagi seluruh pemain, termasuk yang berada dalam daftar teman. Oleh karena itu bagian pengaturan yang satu ini optional saja sesuai keinginan Sobat Booyah.

Itulah sedikit tips untuk mengatasi Spam Invite dan permintaan bergabung dari pemain asing yang sangat menggangu. Apakah Sobat Booyah sering mengalami hal tersebut saat bermain Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...