Home Game Update Event Bundle Winter Ironthrasher FF Segera Hadir di Event Diamond Door Free Fire!

Bundle Winter Ironthrasher FF Segera Hadir di Event Diamond Door Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Bundle di Free Fire saat ini telah banyak jumlahnya. Deretan Bundle dengan berbagai tema dan tampilan bisa pemain didapatkan Sobat Booyah salah satunya dengan berpartisipasi dalam sebuah event.

Salah satu event yang biasanya menghadirkan Bundle adalah event Diamond Door. Event yang cukup menarik ini sebentar lagi akan menghadirkan sebuah Bundle baru bernama Bundle Winter Ironthrasher FF!

Baca Juga: Tips Ini Bantu Kamu Hindari Salah Pencet Saat Bermain Free Fire (FF)!

Baca Juga: Kejutan Awal Tahun, Jeet Esports Umumkan Kolaborasi Bareng Capital Esports!

Apakah Sobat Booyah dengan tampilan Bundle Winter Ironthrasher Free Fire dan kapan event Diamond Door untuk mendapatkan Bundle tersebut akan berlangsung? Berikut adalah penjelasan detailnya!

Bundle Winter Ironthrasher FF di Diamond Door Free Fire

Diamond Door merupakan salah satu event baru yang baru hadir di tahun 2021, untuk pertama kalinya bakal menjadi Web Event pertama di tahun 2022, event ini bakal menghadirkan Bundle Winter Ironthrasher.

Berlangsung mulai tanggal 3 hingga 9 Januari 2022, Diamond Door bisa dibilang merupakan event yang cukup unik, ini dikarenakan Sobat Booyah juga bisa mendapatkan Diamond dengan mengikuti event tersebut.

Berbagai penawaran menarik di event yang masih terbilang baru ini, berikut adalah ketentuan dari event Diamond Door Free Fire (FF):

  1. Pilih dan buka 1 atau 2 pintu dan dapatkan berbagai hadiah menarik, termasuk kesempatan mendapatkan 100 diamond dan hadiah utama, yaitu Winter Ironthrasher Bundle.
  2. Kamu dapat membuka 1 pintu dengan 25 diamond dan mendapat 1 hadiah. 
  3. Kamu juga dapat membuka 2 pintu untuk mendapatkan 2 hadiah sekaligus dengan harga yang lebih murah, yaitu 40 diamond.
  4. Diskon didapatkan untuk 2 kali membuka 1 pintu sebesar 48%, dan 3 kali membuka 2 pintu sebesar 40%.
  5. Kamu pasti akan mendapatkan 100 diamond setiap membuka 10 pintu.
  6. Hadiah yang kamu dapatkan akan langsung masuk ke vault/collection/senjata.

Sementara itu, Bundle Winter Ironthrasher FF merupakan Bundle yang hadir dalam menyambut event New Age di Free Fire. Sobat Booyah bakal menemukan Bundle dengan tampilan layaknya berada di daerah dingin.

Bundle Winter Ironthrasher didominasi dengan warna biru dan juga putih, Bundle ini merupakan Bundle yang ditujukan untuk karakter cowok yang tentu saja tak kalah keren dengan Bundle Free Fire lainnya.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Bundle Winter Ironthrasher FF di event Diamond Door? Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...