Home Fun Marskman Rifle Jadi Senjata Paling Mematikan di Free Fire? Ini Alasannya!

Marskman Rifle Jadi Senjata Paling Mematikan di Free Fire? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menghadirkan satu tipe senjata yang bernama Marksman Rifle. Tipe senjata ini hadir dengan deretan senjata laras panjang yang terkenal dengan kemampuan membunuh yang sangat tinggi.

Adapun senjata yang termasuk dalam kategori Marksman Rifle adalah Woodpecker, SKS, dan SVD. Beberapa pemain menjadikan senjata-senjata terseebut menjadi pilihan ketika bertarung karena kekuatannya.

Baca Juga: Mau Dapat Cuan dari Free Fire? Ini Beberapa Peluang Bisnis yang Bisa Dicoba!

Baca Juga: Peak Day Jota Merdeka FF, Dapatkan 9 Luck Royale Voucher Gratis!

Terdapat beberapa alasan penting yang membuat Marksman Rifle menjadi senjata yang sangat mematikan. Berikut Berita Booyah hadirkan deretan alasan tersebut khusus untuk Sobat Booyah. Simak ulasannya berikut ini!

Minimum dan Maksimum Damage yang Tinggi

Sumber: beritabooyahid

Seluruh senjata Marksman Rifle mampu memberikan Minimum Damage diatas 50 poin. Sedangkan untuk Maksimum Damage tanpa Critical Hit, Marksman Rifle mampu memberikan Damage berkisar 70-100 poin.

Poin Damage mematikan tersebut bahkan merupakan kekuatan asli tanpa sentuhan peningkatan statistik dari Gun Skin. Hal tersebut merupakan keunggulan yang membuat senjata Marksman Rifle sangatlah mematikan.

Single Shot Firing yang Hemat Peluru

Sumber: beritabooyahid

Dengan Scope bawaan dan laras panjangnya, Marksman Rifle juga menjadi senjata dengan Single Shot Firing. Seperti namanya, mode menembak ini menembakkan satu peluru dan memiliki jeda beberapa saat untuk tembakan selanjutnya.

Meski demikian, perpaduan Single Shot Firing dengan Damage besar dari Marksman Rifle membuatnya sangat hemat peluru. Sebab, musuh dapat tumbang dengan 3-4 peluru saja. Kapasitas backpack tentu menjadi lebih longgar dan dapat diisi resources penting lainnya.

Atribut Khusus Armor Penetration

Sumber: beritabooyahid

Seluruh senjata yang menjadi bagian dari Marksman Rifle memiliki atribut tambahan yang tak dimiliki oleh kebanyakan senjata Free Fire. Atribut tersebut adalah Armor Penetration.

Armor Penetration merupakan atribut yang memberikan kekuatan tambahan untuk merusak armor yang digunakan oleh musuh. Hal tersebut membuat setiap tembakan mengikis kekuatan vest dan armor dan dapat menghancurkannya.

Dengan atribut ini, serangan terus menerus kepada musuh akan menghancurkan vest dan helmet, sehingga Damage mematikan yang ditembakkan dapat mengenai musuh seutuhnya.

Itulah beberapa alasan dibalik keganasan dari senjata Marksman Rifle Free Fire. Apakah Sobat Booyah salah satu pengguna senjata jenis ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...