Home Highlight Ternyata Ini 2 Alasan Lagi Yang Membuat Skill Tidak Meningkat! (Part 2)

Ternyata Ini 2 Alasan Lagi Yang Membuat Skill Tidak Meningkat! (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Kali ini Master Ottero akan membahas lagi beberapa alasan tambahan yang ternyata membuat skill kita tidak meningkat dalam bermain Free Fire. Jika kalian belum membaca artikel part 1-nya, bisa baca disini dulu ya.

Baca Juga: Berikut Kombinasi Skill Slot yang Digunakan Opor Ayam Sang Juara FFAS 2020!

Baca Juga: Glider Resmi Dihapus dari Ranked Mode Free Fire!

Inilah poin-poin yang terlihat seperti kesalahan kecil sebagai player FF, tapi ternyata bisa berdampak pada skill kalian:

1. Tidak Mengontrol Emosi

Sumber: booyah.co.id

Mungkin banyak dari kalian yang cenderung susah mengontrol emosi begitu melihat musuh, sehingga seringkali tidak memperhatikan ketika HP sudah kritis. Untuk mencegah itu, alangkah baiknya kita menenangkan diri sebelum menyerang lawan dan bersiap-siap untuk mengisi HP terlebih dahulu. Ini juga akan memberikan kalian kesempatan bertahan hidup lebih lama saat beradu tembakan nanti.

2. Selalu Memakai Senjata Saat Berlari

Sumber: booyah.co.id

Hal ini pasti sering dilakukan kita semua, termasuk Master Ottero juga. Dengan kebiasaan selalu membawa senjata saat berlari, tanpa kita sadari kecepatan berlari kita akan lebih lambat dikarenakan beban dari senjata yang dipakai. Ini memudahkan musuh untuk menyerang saat kita sedang buru-buru mencari tempat untuk menghindari mereka.


Nah Sobat Booyah sekalian, mulai dari sekarang yuk kita latihan untuk mperbaiki hal-hal yang sudah disebutkan diatas. Meskipun terlihat kecil, tetapi bisa mempengaruhi skill kalian, lho.

Adakah hal-hal kecil lainnya yang menurut kalian bisa menyebabkan skill tidak meningkat di FF? Ramaikan kolom komentar di bawah ya!

15 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...