Home Fun Ternyata Ini Alasan Kenapa Karakter Adam dan Eve Berganti Nama!

Ternyata Ini Alasan Kenapa Karakter Adam dan Eve Berganti Nama!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang kalian ketahui, beberapa waktu yang lalu Free Fire resmi mengganti nama dua karakter pertama di Free Fire yaitu Adam dan Eve. Sebagai gantinya, sekarang kedua karakter tersebut memiliki nama Primis dan Nulla.

Pergantian tersebut tentunya menimbulkan pro dan kontra di tengah komunitas. Ada yang setuju dan juga ada yang tidak setuju, kebanyakan dari mereka mengatakan bahwa telah nyaman dengan menggunakan nama Adam dan Eve.

Baca Juga: Raih Kesempatan Dapat 19.999 Diamond di Event Callback FFCS!

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Abigail Sang Manajer AURA Esports!

Tetapi, tentunya selain memperdebatkan soal nama baru karakter Adam dan Eve di Free Fire, tentu Sobat Booyah penasaran bukan kenapa kedua karakter legendaris ini harus berganti nama?

Untuk itu, BOOYAHCOID sudah memiliki jawabannya. Dari informasi yang didapat dari Garena, salah satu alasan terbesar kenapa Adam dan Eve harus berganti nama menjadi Primis dan Nulla adalah dikarenakan takutnya akan menyinggung masalah agama.

Karena seperti yang kita tahu, Adam dan Eve dalam salah satu kepercayaan agama merupakan dua manusia pertama yang turun di bumi. Untuk menghindari segala permasalahan, maka dari itu nama kedua karakter secara resmi berganti.


Nah, setelah membaca artikel ini apakah Sobat Booyah menjadi paham dan mengerti kenapa karakter Adam dan Eve sekarang berganti nama di Free Fire dan memiliki sebutan baru yaitu Primis dan Nulla?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...