Home Fun Ini 5 Skin Backpack Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Ini 5 Skin Backpack Terbaik di Free Fire Versi BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menunjang setiap permainan dalam game, tentunya Free Fire menghadirkan banyak item unik yang keberadaan nya menjadikan game Free fire sebagai game terpopuler saat ini.

Salah satu item yang terdapat di Free Fire ialah Backpack. Backpack atau atas memiliki fungsi utama sebagai tempat untuk menyimpan resources yang akan Sobat Booyah gunakan untuk berperang. Tak sebatas itu saja, Backpack juga berfungsi sebagai hiasan karena memiliki bentuk yang unik dan berbeda beda.

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Sosok Abigail Sang Manajer AURA Esports!

Baca Juga: Mr. Waggor dan Falco Kuasai META Pet di Babak Play-Ins FFCS 2020: Asia Series!

Berdasarkan hal tersebut, BOOYAHCOID akan memberikan 5 skin backpack terkeren di Free Fire. Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Royal Flush

Sumber: booyahcoid

Skin backpack yang satu ini cukup unik. Tampilan nya lebih tipis seperti kartu remi dengan bagian depan yang menonjolkan wajah kesatria khas kerajaan. Meski demikian, tas ini jelas terlihat sangat megah terlebih dengan balutan warna putih dah sedikit corak emas.

Black Dragon

Sumber: Booyahcoid

Tas dengan bentuk naga yang sangar dan keren ini sangat diminati oleh banyak Sobat Booyah. Tak hanya bentuknya yang menarik, dominasi warna hitam pekat membuatnya cocok dipadukan dengan bundle apapun.

Rabbity Pink

Sumber: booyahcoid

Tas berbentuk kelinci berwarna pink ini sebelumnya bisa didapatkan dari Diamond Royale. Imutnya hewan kelinci dipadukan dengan suasana ceria dari warna merah muda membuat skin tas satu ini sangat keren ketika dipakai di dalam game dan tergolong backpack yang langka.

Wings Backpack

Sumber: booyahcoid

Berbentuk sayap besar layaknya sayap malaikat, skin tas yang satu ini menjadi incaran banyak Sobat Booyah semenjak kehadirannya di Event moco store hari senin lalu. Berwarna hitam pekat dan melekat dipunggung karakter membuatnya layak menyandang predikat sebagai salah satu backpack terbaik.

Tas Kelinci

Sumber: booyahcoid

Meski memiliki bentuk yang sama dengan tas Rabbity pink, nyatanya lebih duku hadir pada Elite pass seri pertama. Balutan warna merah,putih, hitam seolah olah menggambarkan nuansa kelam yang membuatnya semakin menakutkan. Beruntung bagi segelintir orang yang memilikinya, karena tak sedikit Sobat Booyah yang mengidam idamkan skin satu ini.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kalian memiliki skin Backpack terbaik di Free Fire versi kalian sendiri?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...